News
Loading...

Tips Memilih Jaket Wanita yang Gemuk


Memiliki tubuh yang gemuk memang membuat kita susah-susah gampang untuk memilih pakaian, salah satunya jaket. Selain untuk menghangatkan tubuh, jaket wanita juga di desain secara modis dan keren guna menunjang penampilan anda. Namun anda tidak usah khawatir, disini saya ingin berbagai cara memilih jaket yang tepat untuk anda yang memiliki tubuh gemuk, diantaranya:

1. Pilih ukuran yang tepat



Hal yang paling penting dalam memilih jaket wanita adalah mengetahui ukuran tubuh kita. Sehingga kita dapat dengan mudah menemukan ukuran jaket yang sesuai dengan bentuk tubuh kita. Jangan memilih ukuran yang besar, karena akan membuat tubuh anda terlihat semakin besar. Jangan juga memilih jaket yang terlalu kecil. Namun pilihlah ukuran jaket yang pas dibadan kalu, sehingga membuat tubuh anda terkesan proporsional.

2. Hindari jaket yang terlalu panjang


Jaket yang terlalu panjang tidak cocok digunakan oleh anda yang bertubuh gemuk. Alangkah lebih baik jika anda memilih jaket yang tidak terlalu panjang atau pas dibadan anda. Hal ini akan membuat tubuh anda terlihat lebih langsing. Akan sangat keren jika dipadukan dengan kaos pendek dan celana panjang. Ada baiknya jika anda memakai jaket yang panjangnya tidak melebihi panjang kaos dalam anda, hal ini membuat efek tubuh akan terlihat tinggi.

3. Pilih warna yang tepat


Pemilihan warna yang tepat akan membantu anda menyamarkan bentuk tubuh anda. pilihlah warna yang gelap seperti hitam, biru tua, dan lain sebagainya. warna-warna tersebut dapat menyamarkan bentuk tubuh anda sehingga terlihat lebih langsing.

Hindari pemilihan jaket full motif
Memang tidak salah jika anda menyukai jaket bermotif, asalkan pamilihan motifnya yang tepat. Hindari pemilihan jaket yang memiliki motif yang banyak. Hal ini justru akan membuat tubuh anda terlihat sesak. Namun pilihlah jaket polos, atau motif yang sedikit dan kecil-kecil. Hal ini akan membuat tubuh anda terlihat lebih langsing.

Itulah beberapa tips memilih jaket untuk yang bertubuh gemuk. Anda tidak usah bingung, tinggal kunjungi 3second yang menyediakan berbagai jaket wanita dengan beragam model dan corak.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar