News
Loading...

Bikin Scrub Kecantikan Herbal Di rumah

Kecantikan Herbal- Sebuah proses yang panjang dalam rangkaian produksi kosmetik yaitu sampo dan kondisioner, sabun, pembersih, dan krim wajah anti penuaan, mempromosikan manfaat dari bahan nabati yang dikandungnya. akan Tetapi banyak produk perawatan kulit dan rambut komersial yang disebut-sebut sebagai bahan alami, dan yang mengandung bahan-bahan sintetis, berpotensi berbahaya, termasuk pengawet dan surfaktan. Akan tetapi, mudah, ekonomis, dan dalam beberapa kasus lebih menyehatkan untuk membuat produk perawatan kulit dan rambut herbal di dapur saudara sendiri. Dengan memilih herbal dan bahan-bahan yang direkomendasikan untuk jenis atau masalah kulit tertentu, saudari bisa dengan mudah menyesuaikan produk Kecantikan herbal saudari. 

Karena produk kecantikan Herbal buatan sendiri tidak mengandung pengawet kimia, mereka memiliki masa simpan lebih pendek daripada rekan komersial mereka. Untuk mengurangi risiko pembusukan: pastikan semua peralatan yang Anda gunakan benar-benar bersih; hindari mencelupkan jari Anda langsung ke dalam campuran ini; membuat produk kecantikan herbal dalam kelompok kecil; dan simpan di kulkas. Inilah satu tips Kecantikan Herbal yang bisa saudari buat di dapur Anda sendiri. 

Yaitu Scrub Wajah Herbal, Gunakan scrub selama satu minggu sekali untuk mengelupaskan sel-sel kulit mati dan merangsang sirkulasi tumbuh sel baru. cara pengelupasan yang ringan dari lulur herbal akan membuat wajah saudari tampak berseri-seri dan terasa seperti kulit bayi yang lembut. waspada dalam Menggosok terlalu kuat dapat meninggalkan noda yang tidak enak dipandang, meskipun ini akan memudar seiring berjalannya waktu. Jika saudara memiliki kulit sensitif, jadi gosoklah dengan lembut. resepnya 1 gulung gandum, tepung jagung, bahan herbal kering, seperti kelopak mawar, calendula, lavender, peppermint, atau campuran herbal. 

Kacang tanah liat, atau gula. caranya; campur sendiri atau dalam kombinasi untuk total 1 sendok makan. Pertama Gabungkan tepung haver, tepung jagung, jamu, tanah liat, atau gula jika memakai alat penggiling kopi. Kedua tumbuk campuran itu menjadi bubuk halus. saudari juga bisa menggunakan lesung dan alu. Yang ketiga siman scrub dalam wadah tertutup rapat di lokasi sejuk dan kering hingga 3 bulan. Yang keempat cara pengggunaan: taruh beberapa campuran di telapak tangan saudari. Tambahkan sedikit air secukupnya untuk membuat pasta. kemudian oleskan secara merata di wajah Anda, hindari mata. Pijat scrub dengan lembut ke kulit saudari, menggunakan gerakan melingkar. Yang terakhir Bilas sampai bersih. Inilah tips Kecantikan yang bisa anda bikin dirumah.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar