News
Loading...

Mengenal Kinerja dari Mobil Mercedes Benz


Mobil mercedes benz, atau apa yang orang sebut hari ini sebagai "Mercedes" atau "Benz" adalah merek mobil mobil Jerman yang cepat menjadi simbol status bagi orang kaya dan terkenal. Daimler Benz AG, perusahaan yang dulu memproduksi Mercedes Benz Cars dibentuk dari penggabungan dua perusahaan yaitu Daimler-Motoren-Gesellschaft (DMG) dan Benz & Cie pada 28 Juni 1926. Kedua perusahaan ini mulai bekerja sama karena timbul kebutuhan yang mengakar pada ekonomi Jerman yang bermasalah selama Perang Dunia 1. Mereka akhirnya bergabung pada tahun 1926 dan menjadi Daimler-Benz AG. 

Hari ini, mobil Mercedes-Benz sudah dimiliki oleh DaimlerChrysler AG. Nama "Mercedez" menimbulkan banyak pertanyaan tentang dari mana asalnya. Pada 1899, DMG membangun mobil di Unterturkheim, yang berhasil dilalui oleh Emil Jellinek, dealer dan penggemar mobil. Nama putrinya adalah Mercedes dan nama ini dilukiskan di mobil untuk keberuntungan. Jellinek entah bagaimana mengilhami penciptaan yang pertama dalam seri Mercedes DMG yang merupakan model DMG 1900 seminal. Mobil mercedes benz dikenal akan inovasi teknologinya dan penekanannya pada keselamatan. 

Mereka pertama kali memperkenalkan sangkar pengaman, rem anti-lock, kantung udara, kontrol traksi dan banyak fitur keselamatan lainnya yang menjadi standar di setiap mobil yang mereka hasilkan. Dengan sejarah yang kaya ini, ini adalah jaminan bahwa setiap mobil mercedes benz yang diproduksi mewakili fitur prioritas perusahaan, yaitu kemewahan, keamanan, dan teknologi. Tapi Mercedes Benz tanpa bagian performanya tidak akan pernah menjadi Mercedes Benz yang nyata. Bagian-bagian kinerja Mercedes adalah orang-orang yang membuat mobil ini. 

Tanpa mereka, mobil ini bahkan tidak akan berfungsi sama sekali. Mobil-mobil performa Mercedes mencakup setiap bagian yang melakukan fungsi spesifik yang berkontribusi terhadap kinerja keseluruhan mobil Mercedes Benz Anda. Bagian kinerja ini mungkin adalah koil penyalaan, busi, radiator, sensor oksigen, injektor bahan bakar, filter bahan bakar, kondensor A / C dan bagian kinerja lainnya. Masing-masing bagian ini memiliki fungsi vital yang tidak boleh dianggap biasa. 

Yang terbaik adalah mengetahui kapan harus mengganti bagian-bagian ini untuk mencegah masalah mobil di masa depan. Anda tidak ingin terjebak di jalan hanya karena bagian yang Anda beli rusak atau tidak bertahan cukup lama. Pilih hanya komponen kinerja mobil mercedes benz yang dapat diandalkan untuk kepuasan yang lebih tinggi.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar