News
Loading...

Resep Tiramisu Cake Mudah dan Lezat

Resep Tiramisu Cake
Resep Tiramisu Cake - Tiramisu adalah salah satu pilihan jenis cake yang saat ini sudah dikenal oleh banyak orang sebagai kue yang sangat lezat sekali untuk dikonsumsi bersama keluarga baik untuk disuguhkan pada tamu yang datang ke rumah. Ternyata, kue yang satu ini mudah sekali untuk dibuat sendiri di rumah dengan cara pembuatan yang tidak sulit.

Resep tiramisu cake sendiri telah hadir dalam berbagai macam rasa dan juga tampilan. Untuk anda yang baru belajar berikut ini akan Kami paparkan tips cara membuat resep tiramisu sederhana namun dengan kualitas rasa yang sangat lezat:
Resep Tiramisu Cake

1. Bahan – Bahan yang Diperlukan

Pertama yang perlu anda persiapkan adalah berbagai macam bahan – bahan seperti 250 gr tepung terigu, 2 sdm tepung maizena, 4 butir telur, 1 bungkus vanili, 1 sendok teh sp, 200 gr gula pasir, 200 ml santan, 1 bungkus coffee mix, 2 sdm coklat bubuk, ½ baking powder. Itulah berbagai macam bahan-bahan yang perlu anda siapkan dalam pembuatan resep tiramisu cake sederhana akan tetapi memiliki kualitas rasa yang lezat.

2. Cara Pembuatan

Setelah anda mempersiapkan berbagai macam bahan – bahan untuk pembuatan tiramisu, berikutnya anda bisa langsung melakukan pembuatan cake tersebut. Pertama tama siapkan panci untuk kukuran, lalu kemudian panaskan air hingga mendidih. Setelah itu tutup dengan dialasi oleh serbet agar air tidak menetes. Campur semua bahan menjadi satu kecuali coffee mix dan coklat bubuk. Setelah itu, tuangkan adonan putih pada loyang yang telah anda olesi dengan carlo kemudian kukus hingga 10 menit.

Tuangkan yang dikasih dengan cooffee mix ke atas adonan berwarna putih, lalu kukus kembali sampai 10 menit. Terakhir adonan coklat kukus sekitar 15 menit. Cek kematangan kue yang anda buat tersebut dengan menggunakan tusuk sate. Jika tidak ada yang menempel berarti kue yang anda buat sudah matang. Setelah matang anda bisa langsung mengangkatnya lalu biarkan sampai dingin. Setelah dingin anda bisa menghidangkannya langsung pada keluarga atau kerabat yang berkunjung ke rumah. Untuk gula anda bisa menggunakan produk Gulaku agar kue lebih terasa manisnya.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar