News
Loading...

Gula Pasir Putih Produk Gulaku Premium 5 Kg

Gula Pasir
Gula pasir sebagai salah satu bahan pokok kebutuhan rumah tangga yang selalu ada di dapur, bisa digunakan untuk membuat minuman, makanan, atau bahan dalam pembuatan berbagai Resep Makanan atau masakan. 

Harga gula di pasaran cukup tinggi apalagi di masa-masa sulit ketika gula harus di impor dari luar negeri, tapi jangan khawatir di Indonesia juga terdapat pabrik gula dengan kualitas terbaik, bermerek dan tak kalah dengan gula dari luar negeri. 

Gulaku merupakan Gula Pasir kemasan bermerek yang pertama di Indonesia, pabriknya yang berlokasi di Lampung, di distribusikan ke berbagai daerah di Indonesia sehingga Anda tidak sulit untuk menemukan produk Gulaku dengan berbagai pilihan kemasan, mulai dari Gulaku sachet hingga gula dengan ukuran 5 Kg.
Gula Pasir
Gula Pasir
Untuk Gula Pasir ukuran 5 Kg, Anda bisa menggunakannya dalam waktu yang cukup lama, lebih hemat dan juga praktis tidak harus membeli setiap hari, sehingga stok di rumah selalu tersedia. Berikut ini kegunaan gula kemasan 5 Kg yang bisa Anda gunakan sebagai bahan produksi:
  • Produksi kue, tentu Anda membutuhkan bahan yang cukup banyak, seperti menjelang hari raya Lebaran mungkin Anda membutuhkan bahan-bahan untuk membuat kue termasuk gula putih, untuk kemasan 5 Kg ini bisa Anda gunakan, harganya cukup terjangkau dan juga lebih banyak.
  • Produksi minuman, Gulaku ukuran 5 Kg ini juga bisa Anda gunakan untuk bahan pembuatan minuman, sirop, atau pemanis pada minuman yang Anda buat, sehingga tidak perlu lagi menambahkan pemanis dari bahan-bahan yang berbahaya.
  • Sebagai stok jangka panjang di rumah, gula memang sangat dibutuhkan sehari-hari di rumah, untuk taburan pada makanan atau kue, untuk pemanis kopi, teh atau lainnya, kalau ada stok di rumah jadi lebih mudah.
Dengan membeli Gulaku ukuran 5 Kg ini, maka Anda memiliki stok lebih banyak, lebih hemat dalam jangka waktu yang cukup lama. Beli produk Gulaku isi 5 Kg ini di Supermarket atau toko khusus yang menjual Gula Pasir ukuran tersebut.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar