News
Loading...

Perawatan Sederhana untuk menjaga kecantikan wajah

Pada saat Anda berumur 20 tahun akan merasakan masa transisi menuju usia dewasa yang sesungguhnya. Kini awalan angka di umur kalian bukan lagi 1, tapi berubah menjadi angka 2 yang menandakan Anda harus siap menjadi sosok yang lebih dewasa lagi. Menjadi dewasa tidak semudah yang kita pikirkan, terlebih seorang cewek lazimmnya sudah mulai sibuk mengurus kepentingan pribadinya khususnya daerah wajah. Hal itu dilakukan karena di umur 20 menjadi puncak dari kecantikkan kulit yang sebenarnya. Biar Anda gak salah tindakan dan terus memiliki kecantikkan wajah hingga masa tua, berikut adalah perwatan sederhana tentang menjaga kecantikan wajah Anda.

Selalu menggunakan sunblock
Sinar matahari merupakan salah satu musuh terjahat bagi kulit wajah. Meskipun pada pagi hari matahari bisa berfungsi baik pada kulit, namun kebaikkannya tidak lagi berlaku pada waktu selanjutnya. Wajah yang terpapar sinar matahari secara terus-menerus akan mengalami proses penuaan yang lebih cepat. Selain itu sinar matahari juga bisa meninggalkan bekas hitam atau wajah yang kusam bila kita tidak menggunakan sunblock/sunscreen saat berkegiatan. 

Tidak melewatkan pelembab
Menjaga kekenyalan kulit wajah adalah hal lain yang tidak boleh dilupakan. Jika kulit wajah kering maka resiko penuaan dini bahkan hingga keriput bisa lebih tinggi. Pelembab juga tidak hanya disarankan bagi mereka yang berkulit kering, namun bagi kalian yang memiliki kulit berminyak juga disarankan untuk menggunakan pelembab karena pelembab bisa berfungsi mengurangi minyak pada kulit dan membuat kulit jauh lebih sehat. Sehingga kondisi kulit tetap terjaga. Mungkin Anda tidak menyadari bahwa bagian bawah mata adalah bagian yang sensitif dan mudah berubah jika tidak dirawat. Untuk mengurangi atau mencegah kantung hitam ada baiknya jika kalian mulai menggunakan krim mata setiap malam. Dengan begini bagian bawah mata akan tetap kencang dan cerah. 

Perhatikan kelembaban bibir
Untuk tampil lebih cantik di umur 20 an Anda gak melulu harus pake lipstick. Maka sebaiknya Anda lebih fokus untuk menjaga kesehatan bibir itu sendiri dengan rajin menggunakan scrub bibir kemudian pelembab seperti lipbalm atau masker bibir yang banyak dijual di pasaran. Nah itulah beberapa penjelasan tentang menjaga kecantikan wajah. 


Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar