News
Loading...

SMA Dwiwarna Sekolah Islamic School Bogor Terbaik


Memilih untuk bersekolah di sekolah boarding Islami menjadi salah satu pilihan yang sangat cepat khususnya di era pergaulan yang semakin tidak terkontrol pada saat ini. Dengan menyekolahkan buah hati kita di sekolah boarding berbasis Islam maka mereka akan mampu mempelajari berbagai macam hal yang berhubungan dengan kegiatan keagamaan sekaligus bisa mempelajari berbagai macam hal seputar pendidikan formal dengan sangat baik. 

Salah satu pilihan Islamic School Bogor terbaik di Bogor yang ada pada saat ini adalah SMA Dwiwarna. SMA Dwiwarna adalah salah satu pilihan international Islamic Boarding School yang sangat tepat bagi semua peserta didik karena memiliki berbagai macam fasilitas pendidikan yang sangat lengkap dan sangat mumpunii. 

Di sekolah tersebut semua peserta didik bisa tinggal di sebuah rumah yang nyaman dan aman serta dengan lingkungan yang sangat strategis terhindar dari berbagai macam gangguan yang bisa menghambat segala macam proses pembelajaran. Di sekolah tersebut juga terdapat berbagai macam fasilitas pendidikan lain yang berkualitas meliputi infrastruktur kegiatan olahraga yang sangat lengkap, berbagai macam laboratorium hingga gedung sekolah yang sangat representative. Selain memiliki keunggulan dari segi fasilitas dan layanan pendidikan, Salah satu keunggulan dan kelebihan lain dari SMA Dwiwarna adalah memiliki nilai akreditasi yang sangat baik. 


Dengan fasilitas yang dimiliki yang sangat prestisius maka tidak heran apabila sekolah ini memiliki nilai akreditasi yang sempurna yang menjadi salah satu ciri kualitas terbaik dari layanan pendidikan yang dimilikinya. Semua itu akan ditambah dengan staf pengajar yang sangat berpengalaman yang mampu membimbing dan menjadi instruktur yang sangat tepat untuk memimpin buah hati kita agar memiliki kecerdasan intelektual dan spiritual yang seimbang. 

Beberapa siswa siswa yang menempuh pendidikan di SMA Dwiwarna memiliki prestasi yang sangat membanggakan diantaranya adalah menjuarai berbagai macam kompetisi dan kejuaraan seperti olimpiade sains olimpiade matematika maupun kegiatan ekstrakurikuler atau olahraga.. Semua alumnus SMA tersebut juga telah diterima di berbagai macam perguruan tinggi ternama yang ada di dalam maupun luar negeri sehingga mampu menghadirkan lulusan yang mampu bersaing dengan lulusan sekolah lainnya.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar