News
Loading...

Tips Cerdas Memilih Celana Panjang Wanita Sesuai Bentuk Tubuh

Celana Wanita
Pada umumnya untuk memilih celana wanita panjangmemang gampang – gampang susah. Disisi lain pun biasanya wanita menggunakan celana panjang untuk menyamarkan bentuk tubuh serta memberikan efek pada kaki lebih jenjang. Disamping itu juga apabila menggunakan celana panjang akan memberikan kesan si pemakai menjadi terlihat lebih indah dan keren tentunya. Seperti yang kita tahu, saat ini jenis celana panjang memang sangatlah banyak di pasaran. Namun tidak semua model celana cocok digunakan. Maka dari itu jangan sampai anda asal – asalan saat memilih celana. 

Alangkah baiknya anda pun harus menyesuaikan celana yang anda pilih dengan bentuk tubuh anda karena dengan begitu anda pasti menemukan celana yang cocok dan sesuai dengan yang anda inginkan. Disamping itu 3second bisa menjadi salah satu pilihan terbaik anda karena disana mungkin anda bisa mendapatan celana yang sesuai dengan bentuk tubuh anda, selain itu juga terdapat item fashion lainnya yang bisa anda beli. 

Celana Wanita

Disampingitu, berikut tips cerdas untuk pemilihan celana wanita, sesuai bentuk tubuh.


1. Model Celana Slim fit

Terkadang ada beberapa orang terutama wanita yang tidak percaya diri saat menggunakan celana wanita yang dia pakai, alasannya karena bentuk tubuh mereka. Nah bagi anda yang memiliki tubuh besar ataupun gemuk tentunya jangan berkecil hati. Tapi anda pun harus optimis aar bisa tampil bagus dan keren. Anda bisa mengakalinya dengan memilih jenis celana yang tidak terlalu longgar dan juga ketat. Salah satunya adalah slim fit. Jenis celana ini pas di pinggang pada bagian atasnya. Selain itu pun juga hindari pemilihan celana yang berbahan tebal alasanya karena bahan tersebut memiliki kecenderungan membuat anda semakin gemuk.

2. Straight Leg

Selain di poin pertama di poin ini pun bisa menjadi pilihan anda. Jenis celana wanita yang satu ini akan menyembunykan bentuk pinggul anda yang lebar serta membuat tubuh anda pun terlihat seperti proposional. Disisi lain anda hindari celana yang terlalu ketat seperti jenis skiny jeans dan lebar. Selain itu hindari pemakaian aksesn kantong pada bagian pantat karena nenvyar pinggul anda semakin menonjol.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar