News
Loading...

Beberapa Jenis Tas Dan Fungsinya

Tas Wanita
Tas merupakan salah satu tren fashion bagi setiap wanita. Selain berfungsi untuk membawa barang-barang yang diperlukan juga sebagai penunjang penampilan setiap wanita. Saat ini ada banyak jenis tas wanita yang dijual, salah satunya di 3second yang menjual berbagai keperluan fashion anda dengan kualitas yang baik. Namun terkadang para wanita sering membeli tas yang tidak sesuai dengan apa yang mereka butuhkan. 

Maka dari itu kita harus mengetahui berbagai jenis tas wanita dengan fungsinya, diantaranya:


Tas Wanita

1. Backpack

Jenis tas yang satu ini sedang booming akhir-akhir ini. Jika dulunya tas ini memiliki ukuran yang besar sehingga bisa memuat banyak barang. Namun sekarang banyak backpack dengan berbagai ukuran, bahkan bisa dibawa ke berbagai acara, seperti jalan-jalan, kerja dan lain sebagainya. Tas yang satu ini memiliki kelebihan yaitu bahannya yang kuat sehingga dapat menopang beban yang berat.

2. Baguette bag

Tas yang satu ini hampir mirip dengan tas wrislet dan clutch, namun yang membedakannya tas ini memiliki tali yang dapat digenggam dan ukurannya lebih besar dibandingkan kedua tas tadi. Tas ini hanya memuat barang-barang kecil seperti handphone, alat kosmetik dan lain sebagainya. Biasanya jenis tas yang satu ini cocok digunakan untuk acara resmi seperti pesta pernikahan dan lain sebagainya.

3. Bowling bag

Sesuai dengan namanya dulu tas ini digunakan untuk membawa bola bowling saja, akan tetapi sekarang malah menjadi tren fashion bagi wanita. Bahkan sekarang ukuran dan bentuknya sudah disesuaikan sehingga mempunyai kesan yang lebih modis dan trendi.

4. Bucket bag

Bucket bag ini mempunyai model kerutan di bagian leher atasnya, makanya tidak memiliki resleting, karena untuk menutupinya hanya mengencangkan tali yang melingkar di leher tas tersebut. Saat ini banyak jenis bahan yang digunakan untuk pembuatan tas ini.

Itulah beberapa jenis tas yang yang harus anda ketahui agar dapat memilih sesuai dengan fungsinya. Semua itu bisa anda dapatkan di 3second yang menyediakan berbagai jenis tas wanita dengan harga yang relatif terjangkau.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar