News
Loading...

Cita - Cita Jadi Sutradara Masuk Jurusan Broadcasting IDS

Jurusan Broadcasting
Jurusan Broadcasting

Pernah nonton film “Masih Belajar” nggak? Film yang memotivasi kita untuk terus bekajar tanpa mengenal usia ini merupakan garapan alumni IDS, Adhyatmika yang akrab disapa Mika. Mika merupakan salah satu filmaker Indonesia yang pernah diundang oleh Hillary Clinton karena film pendeknya tersebut memenangkan Democracy Video Challenge.

Nah, buat Anda yang bercita-cita menjadi seorang sutradara dan ingin mengikuti jejak Mika, nggak ada salahnya nih buat mencoba jurusan broadcasting di IDS. Berikut informasi lengkapnya.

Sekolah Film – Digital Film & Media Proudction


Sekolah Film merupakan salah satu jurusan broadcasting terbaikn yang ada di International Design School. Pada jurusan ini, mahasiswanya akan diberikan wawasan seputar pembuatan film, mulai dari persiapan, pendanaan, proses produksi hingga pemasaran film. Secara garis besar, jurusan sekolah film ini memiliki mata kuliah utama yaitu Studio Production serta Creative Business & Enterpreneurship.

Jurusan Broadcasting
Jurusan Broadcasting

Sekolah film di IDS masuk ke dalam program Advance Collection dimana Anda akan melakukan kursus pembuatan film dalam waktu singkat yaitu 20 bulan. Selama periode tersebut, mahasiswa akan dibekali semua teori seputar dunia broadcasting. Bahkan, dalam waktu singkat ini mahasiswa juga akan diberikan waktu untuk melakukan praktek langsung sehingga nantinya setelah lulus bisa menjadi seorang produser atau sutradara film profesional.

Kenapa Memilih Jurusan Broadcasting di IDS?


Salah satu keunggulan jurusan broadcasting di IDS yaitu mahasiswanya dilibatkan secara langsung dengan proyek-proyek film yang sedang digarap oleh sutradara-sutradara ternama di Indoensia. Selain itu, mahasiswa juga akan diberikan proyek-proyek film yang harus dikerjakan dengan berkolaborasi bersama mahasiswa IDS dari lintas jurusan seperti jurusan animasi digital, desain digital maupun digital marketing.

Jurusan Broadcasting
Jurusan Broadcasting

Kelebihan lain yang ditawarkan oleh sekolah film IDS ini yaitu diajar secara langsung oleh sutradara ataupun produser ternama yang sudah puluhan tahun terjun di dunia broadcasting seperti Pandu Birantoro, Gerry Habir, Getar Jagatraya dan Ginanti Rona.

Itulah taid informasi speutar jurusan broadcasting terbaik yang ada di Jakarta guna mendukung karir di dunia perfilman Anda. Gimana nih? Sudah siap bergabung dengan para produser terkenal di IDS?

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar