News
Loading...

6 Langkah Melakukan Perawatan Kecantikan Sebelum Tidur

Image result for 6 Langkah Melakukan Perawatan Kecantikan Sebelum Tidur

Banyak wanita yang rela melakukan Perawatan Kecantikan dan mengeluarkan biaya yang besar hanya agar  bisa tetap tampil cantik dan awet muda. Maka tidak heran apabila sekarang ini banyak berdiri rumah rumah kecantikan yang menawarkan berbagai treatment dengan tarif selangit. Padahal jika kalian ingin tetap tampil cantik dan awet muda ada cara lain yang bisa kalian lakukan dirumah salah satunya yaitu melakukan perawatan sebelum tidur.

Karena seperti yang kita tahu bahwa saat tidur kulit kita mengalami yang namanya regenerasi kulit yang apabila kita bisa memanfaatkan hal tersebut dengan baik maka kulit wajah kita akan tetap terawat. Banyak jenis Perawatan Kecantikan yang bisa kalian lakukan sebelum tidur yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit wajah kalian. 

Maka dari itu berikut ini akan kami berikan 6 langkah cara  melakukan perawatan kecantikan sebelum tidur  antara lain yaitu sebagai berikut.

  • Sebelum kalian tidur jika kalian ingin menggunakan produk kecantikan untuk kesehatan kulit pastikan kalian membersihkan wajah kalian terlebih dahulu dari berbagai bekas make up yang masih menempel.
  • Sebelum kalian tidur pastikan kalian memebilas dan juga mencuci rambut kalian. karena memang para ahli merekomendasikan untuk melakukan keramas setiap malam apabila kalian memiliki tipe rambut yang berminyak.
  • Sebelum tidur kalian juga bisa menggunakan masker yang bekerja seperti vakum yang berfungsi untuk menyedot minyak pada kulit wajah anda.
  • Kalian juga bisa menggunakan krim retinoid yang akan berfungsi untuk mencegah dan mengurangi penyebaba masalah jerawat, masalah pegementasi, mengurangi ukuran pori pori dan lain lain.
  • Mengoleskan leave in conditioner pada rambut sebelum anda tidur yang berfungsi untuk meremajakan rambut dan mengembalikan volume rambut anda.
  • Sebelum tidur kalian juga bisa mengunakan krim yang kaya antioksidan pada bagian bawah mata  agar mengurangi lingkran hitam, keriput, bengkak serta tanda penuaan lainnya pada bagian bawah mata.

Demikian itu tadi 6 langkah Perawatan Kecantikan sebelum tidur  yang bisa kalian lakukan dirumah semoga bermanfaat. 

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar