News
Loading...

Cara Merawat Rumah Supaya Bersih Dari Kuman

Di dalam penerapan akan kesadaran mencintai lingkungan yang berada pada lingkunnganya memang banyak dari mereka kurang menyadari akan pentingnya mendapatkan lingkungan yang bersih saat ini. Adanya sebuah lingkungan yang bersih memang akan berdampak pada sebuah kenyaman dan kesehatan sehingga memanglah merupakan perhatian khusus untuk mendapatkan sebuah kematangan yang sangat berarti saat ini.

Bila anda kurang menyadari akan pentingnya mencintai lingkungan maka dalam hal ini segera anda rubah pemikiran anda dengan sadar akan mencintai lingkungan yang pastinya sangat bermanfaat bagi anda, nah kali ini ada sebuah cara mendapatkan rumah anda nyaman dan terhindar dari sarang penyakit. Inilah tips menjaga lingkungan rumah apa saja itu :

  • Menerapkan 3 B
Bila kita ketahui mendapatkan lingkungan bersih memang merupakan hal penting maka jangan pernah kita abaikan dan usahakan anda terapkan dengan 3 B, pasti anda akan bertanya apa itu 3 B?
Buang sampah ditempat yang disediakan
Bersihkan sesuatu yang kotor
Biasakanlah dengan memiliki rumus untuk hidup sehat dan bersih

  • Menerapkan dengan 3 M
Dan langkah yang kedua di dalam mendapatkan kenyamanan dan menghindari dari sarang penyakit di lingkungan kita , dalam hal ini juga kita harus bisa menerapkan dari langkah 3 m, apa 3 M itu ?
Menutup tempat penyimpanan air
Menguras bak mandi secara rutin
Mengubur barang-barang bekas

  • Membersihkan solokan
Nah dalam langkah ketiga dimana dalam hal ini anda juga harus bisa memperhatikan akan selokan dan lingkungan kita .Tujuan dari membersihkan selokan adalah agar air di selokan tidak tersumbat oleh sampah-sampah. Apabila selokan tersumbat bisa saja akan menimbulkan aroma yang tidak sehat dan menimbulkan datangnya serangga seperti kecoa.

Itulah beberapa hal yang mesti diperhatikan di dalam mendapatkan rumah dengan nyaman dan terhindar dari sarang penyakit, sehingga dalam hal ini akan mendapatkan kenyamanan pada kita dan kepuasan di dalam mendapatkan lingkungan yang bersih saat ini.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar