News
Loading...

Cara Merawat Kecantikan Rambut di Rumah

Image result for Cara Merawat Kecantikan Rambut di Rumah
Rambut sehat dan juga berkilau menjadi salah satu dambaan bagi setiap orang khususnya para wanita. Bagi wanita yang mempunyai rambut sehat dan juga berkilau memberikan kepercayaan diri yang lebih di dalam setiap penampilanya. Akhir-akhir ini banyak sekali penawaran dari salon kecantikan untuk perawatan rambut wanita. 

Hal ini membuat sebagian para wanita tertarik untuk mencobanya. Alih-alih ingin melakukan perawatan rambut, tapi hasil yang didapat tidak seperti harapan. Tidak sedikit perawatan rambut di salon membuat rambut yang semula sehat dan berkilau menjadi kusam seperti tidak terawat. Padahal kita sendiri bisa melakukannya dirumah dengan bahan-bahan alami. 

Bagaimana cara merawat kecantikan rambut dengan benar dan baik? marilah kita simak informasinya: 


1. Lidah Buaya dan Alpukat

Salah satu cara merawat kecantikan rambut yang pertama adalah dengan membuat shampo Anda sendiri dari bahan alami. Seperti lidah buaya dan alpukat. Pada artikel sebelumnya, kita sudah memberikan membahas bagaimana cara menggunakan lidah buaya dan alpukat untuk cara mengatasi rambut rontok, pada artikel ini kedua bahan tersebut bisa Anda manfaatkan sebagai masker rambut Anda.

2. Jus Daun Seledri

Daun seledri sangat bagus sebagai salah satu cara merawat rambut agar lembut. Caranya pun cukup mudah, buat jus daun seledri lalu diamkan selama semalam, Anda bisa taruh jus daun seledri di dalam botol. Keesokan paginya oleskan jus tersebut ke rambut Anda secara merata dan diamkan sekitar 10-15 menit selanjutnya bilas hingga bersih. Cara ini bisa Anda lakukan seminggu 2 kali atau sesuai kebutuhan.

3. Cuka Sari Apel dan Air Hangat

Rambut Anda lepek walau setelah keramas? 2 bahan diatas bisa membuat rambut Anda mengembang. Cara merawat kecantikan rambut dengan cuka apel ini adalah campurkan cuka sari apel dengan air hangat Anda bisa gunakan perbandingan 1:1. Campuran bahan ini digunakan untuk membasahi rambut. Diamkan selama 5 menit lalu bilas hingga bersih sampai bau dari cuka hilang dari rambut Anda.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar