News
Loading...

Cara Mudah Tingkatkan Kesuburan Agar Cepat Hamil

Image result for cepat hamil femometer
Maka dari itu simak berikut ini hal apa saja yang sebaiknya dilakukan laki-laki untuk mendukung keberhasilan program kehamilan dan cara cepat hamil, Konsumsi makanan bernutrisi. Sangat disarankan makanan yang banyak mengandung zinc, asam folat, kalsium, vitamin C dan D. Misalnya daging sapi, kerang, kepiting, berbagai jenis kacang seperti kacang mete dan almond. Berhenti merokok. 

Berbagai zat yang terkandung dalam rokok terbukti bisa merusak kualitas sperma dan membahayakan janin. Berhenti mengkonsumsi alkohol. Penelitian menunjukkan, minuman beralkohol bisa menurunkan kadar hormon testosteron dan jumlah sperma. Hindari sauna. Bagi anda yang hobi sauna, alangkah baik berhenti selama merencanakan program memiliki momongan. karena panas bisa membunuh sperma. Selain itu, hindari juga berendam air panas karena panas bisa membunuh sperma.

Image result for cepat hamil femometer

Bagi wanita maka perhatikan cara cepat hamil berikut dan juga tips agar kesuburan Rahim tetap terjaga, Ubah kebiasaan makan. Konsumsi makanan sehat dan bergizi bisa meningkatkan kesuburan. Beberapa makanan yang membantu untuk mempercepat kehamilan seperti sayuran hijau, makanan kaya serat dan antioksidan, serta mengandung asam folat yang meningkatkan fungsi sistem reproduksi. Hindari stress, Stres memang menjadi faktor yang tentunya dapat menurunkan tingkat kesuburan. Jadi, segeralah atasi stres dengan melakukan berbagai hal yang menyenangkan. Olahraga ringan, seperti jogging sambil menghirup udara segar pagi, bisa melepas stres dan membantu mempercepat kehamilan. Tahu masa paling subur.

Catat hari menstruasi selama tiga bulan berturut agar mudah menemukan masa paling subur. Wanita akan mudah hamil jika bisa mempertahankan daftar dimana hari ovulasinya. Ovulasi yaitu proses ketika sel telur yang telah matang keluar dari rahim menuju tuba falopi untuk dibuahi. Pada masa ovulasi inilah saat terbaik wanita untuk hamil. Banyak kehamilan yang berhasil setelah berhubungan seksual kurang dari dua hari sebelum ovulasi. Sperma pada dasarnya bisa bertahan dalam lendir serviks yang subur sampai dengan lima hari, Kehidupan seks yang sehat, Maka Tidak sedikit wanita yang setidaknya mengalami penurunan tingkat kesuburan pada rahim karena kurangnya kualitas dan kuantitas berhubungan suami istri. Jadwal yang sibuk, tekanan kerja dan kurangnya waktu yang membuat pasangan jarang melakukan hubungan seksual.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar