News
Loading...

Contoh Desain Cincin Nikah Elegan

Cincin nikah adalah barang yang dijadikan sebagai simbol bersatunya dua insan. Setiap kali seseorang mengenakan cincin di jari manis tangan sebelah kanan, pasti ditafsirkan sudah menikah. Apalagi cincin nikah memang memiliki desain khusus yang kentara sekali. Berbicara mengenai desain cincin nikah, setiap orang pasti memiliki cara tersendiri dalam memilihnya. ada yang memilih seunik mungkin, sampai memesan desain khusus. 

Ada juga yang memilih hanya desain sederhana yang biasa saja dan memilih desain yang sudah dijajakan di toko. Namun desain  dari cincin nikah juga cukup memiliki peran penting dalam konsep pernikahan. Bahkan untuk kelangsungan pernikahan itu sendiri. Orang yang menyukai desain khusus yang penuh makna akan memiliki ide unik untuk desain cincinnya. 

Berikut ini adalah beberapa desain model cincin nikah elegan di antaranya adalah :


1. Memiliki dua warna

Biasanya orang akan memilih emas putih saja atau emas kuning untuk cincin nikah. Namun kebanyakan memilih emas putih. Akan tetapi, kini juga banyak desain cincin yang terdiri atas emas putih dan emas kuning, tentunya perpaduan dua warna emas ini akan menghasilkan sebuah cincin yang sangat elegan. Atau anda juga bisa memilih untuk cincin perempuan bisa gunakan emas kuning, sedangkan cincin laki lakinya gunakan emas putih.

2. Jika disatukan membentuk satu simbol

Atau anda juga bisa memilih cincin nikah dengan desain simbol yang setengah setengah. Yang apabila cincin itu disatukan maka akan menjadi sebuah simbol yang memiliki penuh makna. Biasanya cincin dengan desain ini memiliki simbol setengah bentuk love sehingga ketika disatukan menjadi sebuah bentuk love yang utuh.

3. Terdapat ukiran nama pasangan

Atau anda juga bisa memilih cincin dengan desain sederhana, cukup hanya dengan ukiran nama pasangan saja, itu akan jauh lebih manis ketika dijadikan sebagai cincin pernikahan.

Itulah beberapa desain model cincin nikah elegan , masih banyak desain lainnya yang bisa anda sesuaikan dengan selera dan kesukaan anda bersama pasangan adna, yang terpenting adalah bagaimana anda dan pasangan bisa sepakat dalam memilih desainnya.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar