News
Loading...

Hobi Nulis ? Cara Berbisnis Tanpa Modal Ini Bisa Anda Lakukan !

Hasil gambar untuk Hobi Nulis ? Cara Berbisnis Tanpa Modal Ini Bisa Anda Lakukan !
Mempunyai bisnis yang sesuai dengan passion yang dimiliki, tentunya menjadi mimpi bagi semua orang. Apalagi dengan melihat kecanggihan internet di zaman sekarang, tentunya semua bisa mulai mempunyai bisnis online sendiri, yang sesuai dengan passion yang dimiliki. Baik itu dengan hanya bermodalkan berjualan produk, bermodalkan menulis saja, dan masih banyak lagi yang lainnya. Dan pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang cara berbisnis tanpa modal yang bisa anda lakukan dengan hanya menulis saja. Apa sajakah itu? Mari kita simak dibawah ini !

1. Freelance Writer

Hasil gambar untuk Freelance Writer

Freelance writer atau bisa juga disebut dengan sebutan penulis lepas adalah merupakan salah satu profesi yang cukup menjanjikan di era milenial ini. Bagaimana tidak ? dari banyaknya situs-situs yang beredar di internet sekarang, tentunya berbagai situs tersebut selalu membutuhkan tulisan atau artikel yang selalu menarik, agar bisa menarik minat baca para pengunjung websitenya. 

Maka tak jarang website tersebut akan selalu membutuhkan jasa seorang penulis lepas untuk mengisi konten mereka di internet. Adapun pendapatan dari menjadi seorang freelance writer ini, tergantung dari pengalaman ataupun dari kualitas tulisan yang anda buat. Untuk harga pasaran di Indonesia ini sendiri, tarif kepenulisan artikel sebanyak 300 kata dihargai sebesar Rp 5000 rupiah untuk ukuran pemula, sedangkan untuk ukuran professional tentunya akan ditarif lebih mahal dan cukup menjanjikan untuk dijadikan lahan bisnis.

2. Blogger

Hasil gambar untuk Blogger

Blogging merupakan suatu kegiatan tulis-menulis dari hal-hal yang kita sukai di keseharian kita. Meskipun banyak yang banyak menganggap sepele, seiring dengan kekonsistenan kita dalam menulis di blog yang kita buat, maka tidak menutup kemungkinan akan mendatangkan pundi-pundi rupiah dalam jumlah yang cukup yagn menjanjikan. Yang mana uang yang akan dihasilkan, sejatinya berasal dari hasil kerja sama seorang blogger dengan para pengiklan. Dan salah satu pengiklan besar yang bekerja sama dengan seorang blogger adalah google adsense. 

Demikian ulasan mengenai cara berbisnis tanpa modal, yang bisa anda lakukan dengan hanya cara menulis saja.  Semoga bermanfaat.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar