News
Loading...

Mengenal Produk Mentega Merk Wisman Lebih dalam Lagi


Dalam membuat kue, mentega atau butter menjadi salah satu bahan yang sering digunakan. Sama seperti pentingnya menggunakan tepung dalam pembuatan kue, mentega juga memegang peranan yang tak kalah pentingnya. Mentega yang merupakan bahan makanan yang terbuat dari susu atau krim ini berguna untuk memberikan rasa pada kue. Selain itu juga berguna untuk melembutkan dan mengembangkan kue, serta menurunkan efek gluten pada tepung dan gula. Jenis mentega yang beredar di pasaran sangatlah beragam. Mulai dari mentega asin (salted butter), mentega tawar (unsalted butter), dan mentega organik (organic butter). Merk mentega yang beredar di Indonesia pun sangat beragam. Salah satu yang cukup terkenal dan sudah digunakan oleh masyarakat Indonesia hingga bertahun-tahun adalah mentega Wisman. Harga mentega Wisman sendiri terbilang sedikit lebih mahal karena kualitas dan ketersediaan di pasaran yang cukup langka.

 Mentega Wisman yang berasal dari Belanda ini sudah diproduksi sejak tahun 1800-an. Jadi sudah digunakan sejak jaman penjajahan Belanda di Indonesia. Sehingga tidak heran jika cita rasanya sangat cocok di lidah orang Indonesia. Mentega Wisman sering digunakan dalam pembuatan kue kering, seperti nastar, kastengel, biskuit, bolu, martabak, cookies, dlsb, baik sebagai olesan maupun campuran bahan utama. Di pasaran, produk mentega Wisman terbilang cukup sulit didapatkan. Kalaupun mudah didapatkan, harga mentega Wisman yang ditawarkan akan cenderung lebih mahal.

 Mentega Wisman memiliki komposisi bahan, seperti air, lemak mentega, padatan susu tanpa lemak, pewarna beta karoten, garam, dlsb. Dari komposisinya yang berkualitas ini, menjadikan mentega Wisman memiliki citarasa yang tinggi dan lezat untuk bahan olahan makanan. Selain itu, kandungan 100% lemak sapi di dalamnya tidak hanya membuat makanan semakin nikmat, namun juga lebih sehat karena rendah lemak. Mentega Wisman juga sudah bersertifikasi halal, sehingga aman dikonsumsi oleh muslim di Indonesia. Nah, untuk Anda yang ingin mendapatkan harga mentega Wisman kiloan yang lebih terjangkau, bisa berbelanja di sini. Jadi tidak perlu khawatir akan tertipu, karena sudah sangat terpercaya. Sambil berbelanja mentega Wisman, Anda juga bisa berbelanja berbagai macam bahan kue sekaligus. Karena toko online yang satu ini memiliki berbagai macam produk bahan kue yang sangat lengkap dengan harga terjangkau.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar