News
Loading...

Proses Pembuatan Giwang Berlian Asli

Giwang Berlian Asli
Proses pembuatan giwang berlian asli sangat panjang membuat karakter dan bentuk fisik yang indah, membuat penampilan para pemakainya jadi lebih elegan, sylist, cantik,  dan tentunya percaya diri.
Giwang berlian asli adalah salah satu perhiasan telinga bundar dan pipih yang terbuat dari bahan kombinasi antara berlian dan logam mulia lainnya. Seperti palladium, emas, maupun perak untuk rangka. Sedangkan berlian sendiri merupakan hasil dari proses pengolahan batu intan, yang sudah melewati proses panjang.

Yakni meliputi proses pengasahan dan pemotongan dengan bentuk sedemikian rupa supaya bisa terlihat lebih estetis. Tujuannya agar layak jual atau dapat dengan mudah dijadikan tatahan pada perhiasan liontin, cincin, gelang hingga anting. 
Giwang Berlian Asli
Giwang berlian asli berupa intan, yakni batuan mineral yang sudah berubah bentuk menjadi kristal disebabkan oleh proses kimiawi dari karbon. Intan termasuk ke dalam salah satu batuan mulia yang cukup terkenal di telinga kalangan masyarakat. Karena memiliki karakter yang sangat istimewa, yakni tidak bisa pecah. 

Karakter kuat dan tidak mudah pecah ini disebabkan oleh proses pembentukan yang memakan waktu amat lama di dalam perut bumi. Bahkan hingga mencapai ratusan tahun. Lalu batuan tertekan bersama panas magma yang tersembur keluar bersama lava pada gunung yang masih aktif. 
Asal mula penambangan intan dimulai dari negara Afrika, yang hingga kini masih tetap berlanjut sekitar 130 juta karat. Atau berarti mencapai 26.000 kilogram per tahunnya. Produksi intan menjadi perhiasan berlian membuat harga batu mulia ini menjadi luar biasa mahal nya. 

Namun mahal atau pun murah nya sebuah berlian tidak dilihat melalui kelangkaan nya saja. Ada nilai filosofi, sejarah, serta proses pembuatan yang dapat menentukan nilai berlian yang amat krusial. Tidak hanya itu, membeli berlian memerlukan ketelitian, jangan beranggapan berlian tersebut bagus dan cocok hanya karena melihat harganya saja. Faktor selera wajib menjadi pertimbangan saat membeli perhiasan berlian asli. 

Terutama apabila ingin membeli Giwang berlian asli, pastikan terlebih dahulu model mana yang disukai, yang mewakili karakter dan selera. Pastikan juga untuk memeriksa keaslian perhiasan berlian yang akan dibeli. Untuk lebih aman Anda bisa membeli perhiasan di tempat yang sudah terpercaya dan juga memiliki koleksi yang lengkap. 
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar