News
Loading...

Bisnis Kuliner yang Mudah Dijalankan

Image result for Bisnis Kuliner yang Mudah Dijalankan

Bagi seorang pebisnis pemula, tentunya bisnis yang paling cocok adalah bisnis yang menggunakan modal seminim mungkin alias tidak perlu mengeluarkan modal yang terlalu banyak. Karena dengan modal seminim mungkin ini, tentunya kerugian yang bisa saja bisa terjadi, tidak akan terlalu berdampak besar terhadap kesehatan finansial anda sehari-hari. Adapun beberapa bisnis kuliner yang bisa anda lakukan dengan modal minim ini, bisa dijelaskan sebagai berikut : 

1. Usaha Makanan Frozen Food

Usaha makanan Frozen Food atau biasa dikenal sebagai makanan beku ini sudah mulai banyak ditemukan di era milenial ini. Karena mengingat bisnis frozen food ini tergolong kedalam salah satu bentuk bisnis kuliner yang sangat mudah sekali untuk anda jalankan. Untuk mulai berbisnis dalam usaha makanan frozen food ini, syaratnya anda hanyalah harus memiliki lemari es atau freezer agar bisa menjaga makanan tetap beku dan masih terjaga kesegarannya sampai tenggang waktu kadaluarsanya. Sebagai contoh dari bentuk makanan frozen food adalah seperti sosis, nugget, siomay, baso, kentang goreng dan masih banyak lagi yang lainnya. 

2. Bisnis Minuman

Dengan bermodalkan blender saja, maka anda sudah mulai bisa terjun kedalam bisnis minuman ini. Anda bisa membuka usaha minuman jus buah, atau minuman kemasan kekinian dengan penambahan topping yang sedang hits saat ini seperti diantaranya ada bubble, cincau, coklat, keju dan lain sebagainya. Karena sejatinya minuman yang memiliki tampilan visual yang menarik, bisa menambah daya tarik orang untuk membeli menu minuman yang anda buat, atau bisa dikenal minuman anda sudah instagramable banget. 

3. Usaha Kue dan Gorengan

Bisnis kuliner usaha gorengan bisa dikatakan bisnis yang cukup menjanjikan dan mudah sekali untuk dilakukan. Pasalnya usaha gorengan ini bisa dilakukan dengan modal seminim mungkin. Untuk membuat usaha gorengan bisa anda mulai dengan modal yang sedikit dulu. Cukup bermodalkan etalase atau meja didepan rumah anda maka anda bisa memulai bisnis gorengan yang sangat potensial  sekali  mendatangkan keuntungan yang cukup banyak. 

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar