News
Loading...

Ketentuan Terkait Deposito Online Di Bank Sinarmas

Image result for deposito online sinarmas

Memiliki keinginan atau rencana ke depan maka tentu harus dipikirkan dari sekarang ini agar ketika di mana dibutuhkan bisa langsung digunakan. Bahkan bila anda memilih deposito online maka uang yang anda simpan akan bertambah sesuai dengan aturan yang berlaku pada suatu bank. Khusus untuk di bank sinarmas anda bisa menyimpan uang untuk deposito sebesar 500 rb saja.

Meski seperti itu bila anda sudah memiliki keinginan untuk menyimpan uang melalui deposito online di bank sinarmas maka perhatikan beberapa ketentuan yang harus diketahui terlebih dahulu. Berikut ini adalah ketentuan – ketentuan yang berlaku ini diantaranya :

Image result for deposito online sinarmas

Deposito online yang dibuka pada hari Sabtu/Minggu/libur akan efektif diperhitungkan dan dicatat pada hari kerja berikutnya.
  • Deposito online tidak dapat dilakukan pencairan diluar tanggal jatuh tempo.
  • Bunga hasil penempatan deposito online akan dikenakan pajak.
  • Apabila tingkat suku bunga yang diterima melebihi ketentuan penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), maka dana dalam simpanan tersebut tidak termasuk pada skema penjaminan LPS. Klik http://www.lps.go.id/ untuk melihat tingkat bunga penjaminan LPS.
  • Jangka waktu penempatan deposito online adalah 1, 3, 6, dan 12 bulan. 
  • Saya setuju untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Rekening Simpanan yang merupakan satu kesatuan dan bagian yang tidak terpisahkan dari penempatan deposito online ini. 
  • Bank dapat melakukan pemblokiran/penutupan rekening nasabah yang diindikasikan sebagai rekening penipuan atau telah menjadi tersangka/terdakwa karena tindak pidana pencucian uang.

Ketentuan – ketentuan yang ada di atas bila ada yang kurang dipahami maka anda bisa menytakan kepada pihak yang berwenang atau kalau di bank biasanya ada customer servicenya. Makanya sebelum memutuskan perhatikan dengan baik dan teliti sehingga kedepan tidak ada kesalahpahaman yang memang semua pihak tidak mau itu terjadi.  

Oleh karena itu pastikan anda memahami segala aturan yang ada di bank sinarmas ini dan tentunya dapatkan segala keuntungan yang anda bisa peroleh sebagai nasabahnya khususnya yang menggunakan deposito online.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar