News
Loading...

4 Tips Memilih Fintech Aman dan Terpercaya

pinjaman online jaminan bpkb
Pinjaman online saat ini tengah menjadi buah bibir. Bagaimana tidak pinjaman online menawarkan berbagai hal di luar kebiasaan pinjaman konvensional. Salah satunya adalah syarat yang sangat mudah dan tidak ribet. Cukup pinjaman online jaminan BPKB atau syarat mudah lainnya Anda mendapatkan pinjaman.

Namun pinjaman online juga memiliki beberapa permasalahan yang cukup kontroversial. Sehingga Anda perlu waspada agar tidak terjebak dengan berbagai masalah. Salah satunya adalah menentukan perusahaan Fintech yang aman. Berikut ini adalah beberapa tips yang harus Anda perhatikan.

1. Terdaftar resmi. 

Pilihlah perusahaan penyedia jasa pinjaman online yang telah terdaftar di OJK. OJK atau Otoritas Jasa Keuangan adalah sebuah lembaga yang mengatur dan memantau segala aktivitas transaksi keuangan. Maka dengan terdaftar di OJK Anda akan terlindungi dari berbagai hal yang tidak diinginkan.
pinjaman online jaminan bpkb
2. Syarat pinjaman. 

Pinjaman online memang sangat menarik, karena menerapkan syarat yang sangat mudah untuk pinjamannya. Cukup dengan pinjaman online jaminan BPKB KTP, KK dan NPWP. Jika syarat yang diminta berlebihan seperti meminta sertifikat tamah atau bangunan, Anda perlu curiga akan hal tersebut.

3. Informasi jelas dan transparan. 

Perusahaan Fintech yang baik dan terpercaya pastinya akan mencantumkan segala bentuk informasi yang terkait dengan produk pinjamannya. Informasi itu dapat diakses dengan mudah dan jelas oleh seluruh nasabah melalui aplikasi resmi Fintech tersebut. Jika Anda mendapatkan akun yang kurang transparan maka Anda perlu waspada.

4. Customer Servis. 

Hal lain yang dapat menjadi tolak ukur sebuah perusahaan Fintech aman dan terpercaya adalah memiliki customer servis. Tidak hanya memiliki namun CS dari perusahaan ini dapat dihubungi selama 24 jam. sehingga Anda dapat mengadukan berbagai keluhan anda dengan baik.

Dengan memperhatikan beberapa hal tersebut di atas, Anda dapat melakukan pinjaman online dengan aman di perusahaan yang terpercaya. Anda juga akan terhindar dari berbagai masalah kelak di kemudian hari. Salah satu contoh pinjaman yang aman seperti melakukan pinjaman online jaminan BPKB di BFI Finance.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar