News
Loading...

Berbagai Hal Tentang Maxi Saver di Aplikasi Jenius

Berbagai Hal Tentang Maxi Saver di Aplikasi Jenius
maxi saver

Bagi anda para nasabah BTPN yang saat ini ingin menyimpan uang anda dalam bentuk deposito online dengan bunga yang tinggi, maka anda bisa menggunakan aplikasi Jenius yang bisa anda download kapan saja dan dimana saja. Aplikasi Jenius merupakan aplikasi perbankan digital yang memungkinkan nasabah untuk memiliki rekening bank dan mengelola keuangan dari ponsel, baik ponsel berbasis Android maupun iOS. 

Dari sekian banyak fitur yang disediakan oleh aplikasi Jenius, Maxi Saver adalah salah satunya. Ya, Maxi saver merupakan produk perbankan yang dikeluarkan oleh BTPN berupa tabungan deposito dengan bunga hingga 7 % pertahun dengan jangka waktu penyimpanan hingga 1 tahun atau 12 bulan. Maxi saver otomatis juga dapat diperpanjang dengan nilai pokok, jadi tunggu apalagi ayo maksimalkan dana investasi melalui deposito dengan mudah dari jenius.


Ada beberapa hal berkaitan dengan Maxi Saver pada aplikasi Jenius tersebut. Adapun beberapa hal tersebut adalah sebagai berikut :

Fitur utama terdiri dari Nilai pokok mulai dari Rp10 Juta, Bunga hingga 7% per tahun, Jangka waktu 1 hingga 12 bulan dan Nasabah dapat memilih Auto Roll Over (ARO) atau non-Automatic Roll Over (non-ARO)
Suku bunga mulai 6.75 % untuk simpanan di bawah 100 juta, dan 7% untuk simpanan di atas 100 juta
Simulasi deposito, misalnya anda menyimpan uang sebesar 10 juta maka dalam kurun waktu 1 bulan simpanan anda menjadi 10.056 juta
Deposito Maxi Saver tidak dipungut biaya apapun
Jenis nasabah adalah perorangan
Penarikan dana hanya bisa dilakukan saat sudah masuk masa jatuh tempo
Penarikan bunga hanya bisa dilakukan saat sudah masuk masa jatuh tempo
Selain bebas tentukan periode simpanan, anda juga bebas memilih Perpanjangan Otomatis, Perpanjangan Otomatis + Bunga atau tidak melakukan perpanjangan.

Cara membuka deposito adalah buka aplikasi Jenius, Pilih Fitur Save It dan pilih Buat Deposit Baru pada Maxi  Saver. Tentukan nilai pokok simpanan yang ingin dimasukan, dan tentukan jangka waktu deposito.
Demikian yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat !!
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar