News
Loading...

Alat Pengecek Kehamilan Multifungsi

Related image

Hamil adalah anugerah terindah yang didapatkan oleh perempuan. Seorang perempuan akan merasa dirinya sempurna apabila Ia sudah mengandung buah hatinya. Namun tak banyak wanita yang sulit dalam mendapatkan momongan. Oleh karena itu sebagian wanita berjuang dengan keras supaya dirinya bisa hamil. Mulai dari mencoba berbagai program hamil dari merek merek mahal dan terkemuka, namun hasilnya terkadang tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. 

Namun ada sebagian wanita bisa mendapatkan kehamilan dengan sangat mudah. Atau mungkin pasangan yang belum mengharapkan kehamilan bisa hamil tanpa perencanaan. Oleh karena itu sangat penting bagi pasangan suami istri yang sedang merencanakan kehamilan atau jumlah anak untuk memiliki Alat Pengecek Kehamilan. Kehamilan bisa dideteksi dengan banyak alat, tetapi sebagai pasangan dan calon ibu yang cerdas kita harus memilih alat pengecek kehamilan yang berkualitas dan multifungsi.

Karena perkembangan zaman yang begitu pesat ini banyak produsen dari berbagai barang alat kesehatan mengeluarkan Alat Pengecek Kehamilan. Salah satunya adalah Femometer. Femometer merupakan alat yang digunakan untuk mendeteksi pengeluaran sel telur atau ovulasi pada perempuan. Alat ini merupakan terobosan terbaru yang sangat lengkap dan professional, penggunaannya mudan dan tidak memerlukan banyak waktu, sangat efisien dibawa kemana mana dan sangat akurat.

Image result for Alat pengecek kehamilan femometer

Selain sebagai Alat Pengecek Kehamilan, Femometer juga dapat digunakan untuk mengecek atau menentukan bahwa seorang wanita itu sedang berada pada masa subur atau tidak. Caranya sangat sederhana, dengan hanya mencelupkan alau yang sudah diberi indicator ovulasi lalu ujungnya dicelupkan dalam air seni saja. Pada monitor alat akan muncul kata yess apabila perempuan tersebut sedang pada masa ovulasi. 

Sistem kerja alat ini adalah dengan mengikat hormone yang terkandung dalam air seni. Hasil dari pengecekan dapat dipantau melalui ponsel pintar yang kita miliki. Femometer akan langsung terhubung dengan bluetooth yang ada di ponsel pintar kita, disitu kita bisa melihat siklus menstruasi kita berdasarkan hormone yang kita keluarkan. Si kecil canggih ini juga bisa mendeteksi suasana hati sang pemakai. Hal itu bisa dilakukan dengan meletakkan ujung alat di bawah lidah, dan semua hasil yang dikeluarkan dapat dipantau melalui ponsel kita.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar