News
Loading...

Ayo Pakai Faspay SendMe Transfer Dana!

Image result for Faspay SendMe Transfer Dana

Bagi Anda pengguna layanan Faspay pasti sudah tidak asing lagi dengan Faspay SendMe transfer dana. Layanan ini berfungsi sebagai sarana untuk membantu dan mempermudah Anda baik sebagai merchant atau pelaku usaha maupun konsumen untuk mengirimkan dana atau uang ke beberapa rekening dalam satu waktu yang bisa digunakan untuk disbursement, refund, pay to supplier dan payroll karyawan. 

Layanan Faspay SendMe sudah berizin resmi dari Bank Indonesia dengan dikantonginya surat sertifikat nomor 20/237/DKSP/84 pada akhir tahun 2018 lalu. Dari segi keamanan tentunya semua produk keluaran Faspay telah terjamin dengan keamanan level 1 dan bersertifikat Bank Indonesia. 

Image result for Faspay SendMe Transfer Dana

Beberapa keuntungan yang akan merchant online dapatkan jika menggunakan Faspay SendMe transfer dana yaitu sebagai berikut:
  1. Jika menggunakan layanan Faspay SendMe, itu sama saja dengan Anda telah meningkatkan kenyamanan pembeli di online store Anda terutama dalam segi Akun, karena prosedur penggunaan layanan Faspay SendMe begitu mudah dan praktis tentunya valid dan aman.
  2. Dengan menggunakan layanan Faspay SendMe berarti Anda telah meningkatkan kualitas layanan pelanggan. Hal ini disebabkan layanan pelanggan yang mudah, aman, dan praktis menjadi tolak ukur kenyamanan pengguna. Layanan Faspay SendMe membantu Anda dalam mengelola layanan yang baik untuk online store Anda.

Tujuan dari diproduksinya layanan ini sebenarnya adalah bentuk dari pemecahan masalah yang muncul sebelumnya dan di keluhkan para pelaku usaha atau merchant dan konsumen online store yang merasa kesulitan saat melakukan transfer dana ke sejumlah rekening dalam waktu bersamaan. Sehingga hal ini menghambat proses transaksi online yang sedang berlangsung. Dengan layanan Faspay SendMe transfer dana ini pastilah membawa keuntungan tersendiri baik bagi Anda sebagai pelaku usaha atau merchant maupun Anda sebagai pembeli. 

Sebagai pelaku usaha online dengan menggunakan Layanan Faspay SendMe berarti Anda telah menggunakan strategi customer retention atau strategi meningkatkan pelanggan tetap atau setia, dan untuk Anda sebagai pembeli pasti tidak keberatan untuk kembali membeli di online store  yang memiliki kualitas. Tunggu apa lagi segera gunakan layanan ini! 
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar