News
Loading...

Ini Dia Aplikasi Cek Masa Subur Paling Akurat Saat Ini

Hasil gambar untuk cek masa subur femometer

Ketika anda sudah membuat keputusan untuk memulai sebuah kehidupan berumah tangga, tentunya anda tidak sabar lagi untuk menunggu masa kehamilan untuk memiliki anak. Untuk itu ada baiknya, dari mulai sekarang juga anda membuat sebuah perencanaan untuk mendapatkan proses kehamilan. Namun tak hanya sekedar melakukan hubungan intim yang secara intens saja, melainkan anda juga harus mengetahui masa suburnya sendiri, Pasalnya dengan berhubungan intim dalam masa subur ini, diyakini bisa lebih akurat dalam mendapatkan momongan.

Namun berbeda, Dan berbeda dengan zaman dahulu mengenai metode cara mengetahui masa kesuburan, kini ada acara yang lebih mudah dan praktis mengenai hal tersebut, yakni dengan menggunakan aplikasi cek masa subur dari Femometer. Apa itu Femometer ? Femometer ini sendiri merupakan thermometer basal yang dapat membantu anda dalam memahami siklus bulanan anda atau menstruasi, dengan lebih baik dan tepat. 

Gambar terkait

Dan selain itu Femometer ini juga sekaligus bisa membantu anda dalam memperoleh kehamilan dengan lebih cepat, menghindari kehamilan secara natural. Dengan begitu anda bisa mengukur dan menganalisa sendiri kapan masa subur anda, dan waktu yang tepat untuk berhubungan intim untuk wacana memiliki sang buah hati dengan segera.

Bagaimana soal keakuratan ? Anda tidak usah meragukan lagi akan ke akuratan dari aplikasi cek masa subur dari Femometer ini. Karena sejatinya tingkat akurasi informasi dari yang didapatkan dari Femometer ini sangatlah tinggi. Hal ini dilandasi dengan sudah dilengkapinya Femometer ini oleh beberapa teknologi mutakhir yang sudah diterapkan didalamnya. Adapun teknologi mutakhir yang diterapkan pada femometer ini adalah seperti bahan yang bisa mendinginkan thermistor, pengerjaan yang halus sekelas Seiko Hall IC, sensor yang terbuat dari Stainless Steel, dan mengandung 24 chip pengumpulan data dengan tingkat akurasi yang tinggi.

Nah jika anda berminat untuk memiliki aplikasi cek masa subur yang keren dan canggih ini, anda bisa mengunduh aplikasi femometer ini di app store ataupun goggle store secara gratis. Namun untuk membeli alatnya sendiri, anda bisa membelinya di situs-situs e-commerce ternama di Indonesia seperti diantaranya ada tokopedia, bukalapak, shopee dan blibli.com, hanya dengan harga promo senilai Rp 549.000 saja. Beli sekarang juga ya ! jangan sampai kehabisan !

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar