News
Loading...

Gaya Busana Kantoran Ala Anak Milenial

Gaya Busana Kantoran Ala Anak Milenial
Fashion

Fashion memang selalu mengalami perkembangan dari tahun ketahun bahkan waktu kurang dari satu tahun sudah muncul tren fashion yang baru. Termasuk gaya pakaian untuk kerja kantoran. Kini bisa kita perhatikan gaya pakaian anak milenial lebih menarik dan keren-keren. Mereka lebih pintar dalam memadupadankan pakaian sehingga menjadi suatu tampilan yang lebih kece. Hal ini juga berlaku untuk pakaian kantoran. Berikut ini ada beberapa model busana kantoran ala anak milenial, diantaranya:

Busana kerja kasual
Kasual merupakan salah satu gaya busana yang akrab dengan anak milenial. Namun berbeda dengan generasi sebelumnya yang lebih memilih busana resmi saat bekerja. Generasi milenial justru memiliki ciri khas yang terkesan santai, fleksibel dan fresh dalam berbusana. Namun terlepas dari itu semua gaya busana casual untuk kantoran memiliki batasan seperti, pastikan untuk tidak terlalu ketat, namun bukan berarti juga terlalu longgar. Contohnya anda bisa menggunakan cargo skinny warna gelap dengan kaos putih yang dipadukan dengan sepatu teplek ditambah tas jinjing dan aksesoris minimalis.

Menggunakan blazer agar lebih formal
Ketika sedang di ruang kerja, gaya busana kita harus bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitar. Meskipun anda menyukai gaya kasual, jangan lupakan kebutuhan untuk tampil formal. Hal itu bisa anda gunakan untuk pertemuan dengan klien, rapat dalam acara formal lainnya. untuk itu sediakan satu blazer dengan warna yang netral seperti hitam, putih, abu-abu dan lain sebagainya agar lebih mudah dipadukan dengan warna atasan apapun.

Blazer dan jeans
Jika anda termasuk orang penggemar celana jeans, anda juga bisa memadukannya dengan blazer untuk menutupi gaya kasual anda. Agar terlihat lebih profesional, gunakanlah sepatu hak tinggi. Gaya busana yang satu ini sangat cocok untuk lingkungan kantor yang semi formal. Selain itu anda juga bisa menggunakan jeans dengan kemeja agar terlihat rapi dan formal.

Itulah beberapa model pakaian anak milenial untuk kerja kantoran. Dengan begitu tampilan anda tidak membosankan saat pergi bekerja.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar