News
Loading...

SmartWatch, Kendali Ada Di Tangan Anda

Hasil gambar untuk SmartWatch, Kendali Ada Di Tangan Anda

Smartwatch merupakan salah satu produk teknologi IT terbaru yang diprediksi akan booming. Bagaimana tidak produk yang satu ini merupakan gabungan antara fashion dan juga teknologi. Smartwatch yang hadir dalam bentuk jam layaknya jam konvesional, menawarkan nilai lebih dari pada hanya sekedar menunjukkan waktu.

Teknologi IT terbaru yang satu ini memiliki segudang kelebihan dari pada jam biasa. Berikut adalah beberapa kelebiha yang dimiliki oleh smartwatch.

1. Terhubung Kapanpun. 

Smartwatch memiliki kemampuan untuk terhubung dengan data yang ada di smartphone. Sehingga semua data yang masuk kedalam smartphone akan dapat di detek oleh smartwatch. Salah satunya adalah menampilkan notifikasi sosil media yang masuk kedalam smartphone dapat ditampilkan oleh smartwatch. Anda tidak perlu repot-repot selalu mengecek smartphone Anda. Anda cukup melihat smartwatch untuk mengecek aktifitas social mdia Anda.

2. Navigasi Akses. 

Smartwatch jega memiliki kelebihan lain yaitu dapat digunakan sebagai alay navigasi yang terkoneksi dengan internet. Karena smartwatch dilengkapi dengan GPS, barometer, altimeter dan juga kompas dapat memandu perjalanan Anda dengan nyaman bahkan jika Anda tersesat sekalipun.

3. Mengontrol Asupan Nutrisi

Smartwatch dapat menjadi konsultan kesehatan pribadi Anda. Karena teknologi canggih yang
satu ini dapat memantau asupan nutrisi yang masuk kedalam tubuh. Sehingga bagi Anda yang
melakukan diet alat canggih yang satu ini sudah pasti sangat membantu. Alat ini dapat
memebritahu berapa kalori yang masuk ketabuhn dan menyarankan berapa kalori lagi yang
dapat Anda konsumsi.

4. Melakukan Panggilan. 

Smartwatch juga memiliki kelabihan yang pastinya sangat mencengangkan. Yaitu dapat melakukan panggilan terutama dalam keadaan darurat. Dengan menekan beberapa tombol yang ada pada smartwatch maka Anda dapat melakukan panggilan tanpa harus mengambil smartphone Anda. Kelebihan lain yang dimiliki oleh teknologi IT terbaru yang satu ini diantarnya dapat berfungsi sebagai pengingat, 

Fitness Tracker serta dapat menyajikan hiburan game dimana saja. Sehingga tidaklah mengherankan jika sartwatch menjadi teknologi canggih masa depan yang akan banyak digandrungi. Saat ini pun teknologi ini masing terus dalam rangkaian pengembangan.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar