News
Loading...

Apartemen Tangerang Tawarkan Banyak Potensi Keuntungan

apartemen tangerang
Berbicara soal apartemen maka kota Tangerang menawarkan banyak keuntungan bagi investor. Ya, dengan situasi alam yang masih segar serta pembangunan yang terus menerus bertambah membuat nilai investasinya sudah pasti semakin tinggi. Maka tak heran, cukup banyak orang yang melirik apartemen Tangerang ini dikarenakan potensi keuntungan yang diberikan. Salah satunya adalah posisinya yang cukup strategis dengan beberapa kampus berskala internasional.

Nah, bagi mereka yang sedang mencari apartemen baik untuk disewa maupun dibeli maka apartemen Pacific Garden bisa menjadi solusi yang tepat. Mengapa? Sederhana, lokasinya sangat strategis yaitu dekat dengan ketiga kampus yang memang sudah memiliki level di dunia pendidikan. Sebut saja Universitas Binus, kemudian Universitas SGU dan Universitas Bina Mulia. Adapun potensi sewa dari mahasiswa yang berkisar 12.000 saja sudah memberikan keuntungan yang tidak sedikit.
apartemen tangerang
Enaknya, apartemen Pacific Garden ini memang dirancang sedemikian rupa untuk pengguna para mahasiswa. Hal ini tidak terlepas dari memang target market mereka yaitu para mahasiswa sehingga sangat wajar jika interior desainnya cenderung terkesan minimalis. Tidak perlu banyak akan tetapi fungsinya maksimal. Berbeda dengan jenis apartemen lainnya dimana cenderung kaku serta warna dari ruangan ini tidak mencerminkan ciri khas.

Bagi mereka yang memiliki apartemen Tangerang ini maka potensi keuntungan lainnya juga bisa diraih dari banyaknya para pekerja expatriate dari perusahaan asing maupun pabrik. Rata rata, orang asing tersebut sudah cukup lama stay di Indonesia sehingga sangat besar kemungkinan mereka membutuhkan hunian yang tidak terlalu jauh dari lokasi kerja mereka.

Jadi, tidak ada alasan untuk tidak memiliki apartemen Pacific Garden yang menawarkan banyak keuntungan. Fasilitas mewah dan multifungsi seperti sarana olahraga, food center, daerah WIFI serta co working space yang memang sedang trend di kalangan anak muda membuatnya mudah untuk di lirik. 

Pastikan, Anda sudah mendapat informasi seputar apartemen ini dan satu lagi, pihak pengembang juga bersedia kok membantu Anda mencarikan orang yang akan menyewa. Istilahnya titip sewa dengan potensi keuntungan yang tidak sedikit.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar