News
Loading...

Alasan Orang Mengandalkan Ovutest

ovutest
Memperoleh keturunan merupakan dambaan setiap pasangan terlebih bagi pasutri baru yang akan merencanakan kehamilannya. Banyak sekali artikel yang beredar di media sosial membahas tentang seputar kehamilan dan permasalahannya hingga meninjau alat femometer kesuburan. Penelitian oleh Rumah Sakit New York-Presbyterian / Weill Cornell Medical College menemukan bahwa hanya empat dari 53 aplikasi penghitung kesuburan yang akurat menghitung kapan waktu yang paling mungkin bagi seorang wanita untuk hamil. 

Aplikasi-aplikasi itu menghitung masa subur berdasarkan lamanya periode haid Anda. Berdasarkan penelitian tersebut, percayakan Anda pada femometer mengandalkan Ovutest sebagai alat yang efektif dan akurat menghitung masa subur Anda. Perhatikan Keuntungan Ovutest bagi Anda.

1. Tidak perlu menghitung kalender

Berbekal digital dalam membaca dan mengingatkan Anda untuk memperhitungkan masa kesuburan Anda. Anda tidak perlu lagi untuk menghitung kalender karena alat ini mampu menerangkan kesuburan dari kondisi tubuh Anda.
ovutest
2. Berbasis digital

Dengan hanya mengunduh aplikasi ovutest dari layar ponsel android Anda sudah tersinkronisasi otomatis dengan alat ini.  Melalui alat ini Anda akan diberikan informasi mengetahui kondisi kesuburan Anda. 

3. Akurat

Femometer ini digunakan untuk data tracking perempuan sudah teruji akurat untuk mengetahui kehamilan lebih awal. Semua data Anda bisa dimasukkan mulai dari berat badan, tinggi badan, kapan olahraga, kapan siklus menstruasi, bahkan kapan berhubungan seksual dengan pasangan. 

4. Warna menawan

Sisi menarik lain dari alat ini adalah model yang elegan dan cocok bagi wanita. Memiliki warna ungu cerah yang mencerminkan sisi feminin Anda.

5. Produk teruji

Dirancang dengan material berkualitas seperti ABS, Seiko Hall IC, 24 digit chip pengumpulan data dengan tingkat akurasi yang tinggi, chip Bluetooth hemat energi, serta material dengan kualitas terbaik lainnya, untuk memberikan kualitas termometer terbaik.

6. Bersertifikat

Sebuah alat yang teruji, alat ini sudah mendapatkan persetujuan dari FDA, CFDA, CE, dan CNAS.
Usaha untuk mendapatkan momongan memang tidak boleh sembarangan bertindak, tentu harus didampingi pengetahuan dan arahan dari dokter Anda. 

Dengan mencari informasi yang dibutuhkan kemudian menyesuaikan dengan karakteristik Anda. Ovutest hadir sebagai terobosan terbaru dan paling mutakhir membantu persoalan perencanaan kehamilan Anda.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar