News
Loading...

Beberapa Kelebihan Cincin Berlian Khusus Pria

Beberapa Kelebihan Cincin Berlian Khusus Pria
cincin berlian khusus pria
Berlian tidak hanya memiliki satu warna yakni putih saja, tetapi juga memiliki warna lainnya. Black diamond atau berlian hitam salah satu bagian dari permata yang banyak dicari oleh para kolektor berlian. Dan biasanya berlian hitam ini yang asli akan memiliki daya tahan yang sangat kuat, hingga mencapai 10 mohs dan banyak dijadikan sebagai cincin berlian khusus pria yang sangat elegan.

Cincin berlian khusus pria tidak serumit cincin berlian pada wanita. Dengan menggunakan material berupa batu alam yang banyak ditemukan di negara Afrika bagian selatan dan tengah. Dengan batu alam tersebut Anda akan menerima banyak kelebihan, karena berlian hitam ini memang istimewa sekali.

Adapun beberapa kelebihan yang terdapat pada berlian hitam adalah:


Tampilannya yang elegan dan mewah banyak diburu para kolektor muda
Sama halnya dengan berlian pada umumnya, berlian yang memiliki warna hitam pekat ini mempunyai tampilan yang sangat mempesona, sehingga akan membuat pemakainya tampak lebih elegan dan tampil mewah.

Karena sejak jaman dahulu berlian hitam ini banyak dipakai oleh kalangan bangsawan untuk menunjukkan sosial mereka. Dan sampai dengan detik ini berlian hitam sudah banyak dipakai oleh orang-orang terpandang, bahkan artis-artis dunia.

Cocok untuk Anda yang kurang dapat mengontrol emosi
Kandungan mineral yang banyak terkandung pada berlian hitam ini dipercaya mampu dapat memberikan getaran pada pusat telapak kaki sehingga Anda dapat lebih tenang dan mengontrol emosi. Karena di dunia medis sendiri percaya kalau telapak kaki merupakan pusat dari saraf-saraf manusia. Dan beberapa metode terapi penyembuhan sering memusatkannya pada telapak kaki.

Tidak hanya itu saja, keindahan warna yang dipancarkan oleh berlian tersebut juga dapat memberikan ketabahan, ketenangan, bahkan kesabaran. Karena konon katanya batu tersebut mampu memberikan dorongan psikis pada penggunanya sebagai terapi kejiwaan.

Sarana investasi yang tepat
Tidak hanya khasiat dan manfaatnya saja yang harus diperhatikan, faktanya dengan manfaat yang diberikan sudah pasti membuat berlian hitam ini menjadi ladang bisnis yang sangat menguntungkan. Apalagi jumlah berlian hitam yang saat ini cukup lumayan langka, membuat harga dari berlian hitam ini sangat fantastis. Biasanya harga yang dibandrol toko perhiasan untuk berlian hitam ini mencapai angka diatas Rp 25 juta.

Anda tidak perlu lagi repot untuk mencari batu mulia tersebut sampai ke Afrika, karena di Frank & Co Jewelry cincin berlian khusus pria akan Anda dapatkan dengan mudah. Sudah dapat dipastikan dengan kualitas dan kuantitas yang ditawarkan toko perhiasan tersebut bahwa berlian hitam yang Anda miliki adalah asli.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar