News
Loading...

Cara Memilih Foundation Untuk Kulit Kering

Foundation Untuk Kulit Kering 

Bagi wanita, memiliki kecantikan wajah yang alami merupakan sesuatu hal yang sangat didambakan. Apalagi bagi wanita karir yang notabene hampir sepenuh waktunya selalu berinteraksi dengan orang lain, maka tampil menawan dalam berbagai kesempatan akan menjadi sesuatu yang wajib mereka miliki. Untuk tampil cantik menawan, banyak cara yang bisa anda lakukan, salah satunya adalah dengan menggunakan berbagai jenis produk kosmetik berkualitas yang bisa membuat anda terlihat cantik alami. 

Dari sekian banyak produk kosmetik yang biasa anda gunakan untuk mempercantik wajah anda tersebut, foundation adalah salah satunya. Ya, foundation merupakan alas bedak yang berbentuk cair atau ada juga yang berbentuk padat. Foundation memiliki tekstur yang kental dan pekat sehingga dia mampu menutupi kekurangan pada wajah dengan sangat baik. 


Foundation Untuk Kulit Kering
Tidak semua foundation cocok untuk semua jenis kulit. Untuk kulit kering biasanya foundation akan mudah rusak karena tidak terlalu menempel dan kerap kali mengalami pecah – pecah. Untuk mengatasinya, pilihlah jenis foundation untuk kulit kering sehingga permasalahan di atas tidak akan pernah anda alami.

Untuk memilih foundation untuk kulit kering, ada beberapa hal yang harus anda lakukan yaitu sebagai berikut :

  • Foundation untuk kulit kering yang bersih. Untuk Anda yang memiliki kulit bersih, tidak ada salahnya untuk mengaplikasikan CC cream dengan kandungan moisturizer yang cukup tinggi. Tidak hanya memiliki formula yang ringan, CC cream juga dilengkapi dengan bahan anti aging yang mampu mencegah munculnya garis halus pada wajah.
  • Kulit kering dengan bekas jerawat. Anda dapat menyiasatinya dengan menggunakan foundation yang dilengkapi dengan kandungan silikon. Tidak hanya mampu menutupi blemish atau noda jerawat, foundation tipe satu ini juga mencegah riasan menjadi cakey.
  • Kulit kering dan mature. Pilihlah foundation dengan tingkat coverage medium. Selain itu, pilihlah foundation dengan kandungan bahan anti aging, yang bersifat ‘plumping’ serta mengandung ceramides.

Bagi anda yang membutuhkan foundation untuk kulit kering dengan kualitas yang tidak perlu anda ragukan lagi, maka anda bisa memilih rangkaian produk kosmetik dari Nameera. Foundation Nameera yang bisa anda pilih adalah potent hydration. Persiapkan kulit anda sebelum make up dengan rangkaian Nameera Potent Hydration yang dapat berikan kelembaban dan perlindungan pada kulit wajah. Terdiri dari Essence Water, Serum, Eye gel, Day cream/day gel dan Night gel. Kembalikan kemurnian kulit wajah anda yang tampak cerah bersinar dan noda tersamarkan.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar