News
Loading...

Beberapa Kelebihan Digital Banking Jenius

Beberapa Kelebihan Digital Banking Jenius
digital banking

Dalam dunia perbankan, ketika kita melakukan berbagai transaksi perbankan, selain menggunakan cara – cara yang konvensional, kita juga bisa melakukan berbagai jenis transaksi perbankan secara digital. Sistem transaksi perbankan secara digital ini kemudian dikenal dengan nama digital banking. Digital Banking yang disebut juga dengan istilah Layanan Perbankan Digital diartikan sebagai layanan / kegiatan perbankan melalui kantor bank dengan mempergunakan sarana elektronik / digital milik bank dan / atau melalui media digital yang dilakukan secara mandiri oleh nasabah yang memungkinkan calon nasabah atau nasabah bank memperoleh informasi.

Melakukan komunikasi, registrasi, pembukaan rekening, transaksi perbankan dan penutupan rekening, termasuk memperoleh informasi lain dan transaksi di luar produk perbankan, antara lain financial advisory (saran dan pendapat keuangan), investasi, transaksi e-commerce dan kebutuhan lainnya.


Ada beberapa bank ternama yang menggunakan system digital banking ini. Salah satunya adalah BTPN. BTPN meluncurkan sebuah aplikasi perbankan canggih bernama Jenius untuk memfasilitasi para nasabahnya yang hendak melakukan transaksi perbankan secara digital.

Ada beberapa alasan mengapa anda harus menggunakan aplikasi Jenius saat melakukan transaksi digital banking. Alasan – alasan tersebut adalah sebagai berikut :

Semua aktivitas keuangan bisa dilakukan menggunakan smartphone. Dengan menggunakan Jenius, kita bisa membuka deposito atau tabungan berjangka dengan sangat mudah lewat smartphone. 

Tinggal pindahkan uang di saldo utama ke tabungan berjangka atau deposito, selesai. Untuk transfer dalam jumlah besar ke bank lain juga sangat mudah. Jenius menyediakan limit hingga Rp50 juta per transaksi untuk transfer ke rekening bank lain, dengan limit maksimal per hari mencapai Rp100 juta.

Gratis kirim uang. Ini adalah sebuah anugerah bagi orang yang paling malas kehilangan Rp6.500 ketika harus mentransfer uang ke rekening bank yang tidak kita miliki.

Bisa dipakai sebagai pengganti kartu kredit. Dengan fitur e-card, yang bisa digunakan untuk belanja online sebagai pengganti kartu kredit karena memiliki CVC-nya sendiri. Hal ini membuat kita bisa menggunakan Jenius ketika hendak berlangganan produk online.

Jenius adalah produk digital banking. Jenius merupakan produk perbankan sebuah bank nasional. Kepastian yang bisa diberikan tentu saja lebih besar ketimbang produk fintech dari start-up yang modalnya tidak sekuat bank.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar