News
Loading...

Model Cincin Berlian Yang Sedang Trend

Image result for model cincin berlian mondial

Dari sekian banyak jenis perhiasan yang sering digunakan oleh manusia saat ini, cincin adalah salah satunya. Cincin adalah perhiasan yang melingkar di jari. Cincin dipakai baik oleh perempuan ataupun laki-laki. Secara tradisional cincin biasanya dibuat dari logam mulia seperti emas, perak, dan platina. Logam lainnya seperti baja anti karat, krom, besi, perunggu, kuningan, dan tembaga juga lazim digunakan. 

Untuk lebih menambah nilai sebuah cincin, maka logam yang dibuat cincin tersebut bisa disandingkan dengan bahan batu mulia, salah satunya adalah berlian. Berlian merupakan intan yang sudah diolah sedemikian rupa sehingga tercipta menjadi sebuah bentuk batu yang mengagumkan. Cincin yang disandingkan dengan berlian biasanya disebut dengan cincin berlian. Jenis dan model cincin berlian saat ini begitu banyak dan beragam, dari mulai yang biasa – biasa saja hingga cincin berlian yang luar biasa dengan harga yang selangit.

Image result for model cincin berlian mondial

Ada beberapa model cincin berlian yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda. Adapun beberapa model dari cincin berlian tersebut adalah sebagai berikut :
  1. Cincin berlian berbentuk Cushion. Berlian dengan bentuk cushion, yaitu kotak atau sedikit persegi panjang dengan siku-siku yang membulat, diperkenalkan di industri perhiasan pada tahun 1800-an. Desain yang sederhana dalam detil namun tetap memperlihatkan kesan mewah sangat tepat dipakai pada kesempatan khusus, seperti acara pernikahan resmi atau bahkan pertemuan bisnis.
  2. Cincin berlian berbentuk emerald. Berlian dengan bentuk emerald umumnya persegi panjang dibentuk bertingkat pada permukaan dan sedikit bulat pada sudut-sudutnya. Dengan ukuran berlian yang tidak terlalu besar dan lingkar cincin yang unik, cincin ini akan tampak menarik di jari Anda
  3. Cincin berlian berbentuk princess. Berlian ini mempunyai bentuk kotak dengan sudut 90 derajat pada siku-sikunya. Princess cut diamond ini lebih diminati daripada berlian dengan potongan persegi panjang.
  4. Cincin berlian berbentuk asscher. Disebut Asscher karena awalnya model ini dibentuk oleh seorang ahli potong berlian dari Belanda, yaitu Joseph Asscher. Keunikan dari model ini adalah pada sudutnya, yang memberi kesan klasik pada berlian. Potongannya yang antik, tidak menonjolkan kesan mewah, pantas digunakan kaum muda yang mencintai kesuksesan.

Jika anda berminat untuk membeli berbagai jenis dan model cincin berlian berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau, sangat tepat jika anda membelinya di Mondial & Miss Mondial. Toko perhiasan ternama ini menyediakan banyak lagi model dari cincin berlian yang keasliannya bisa dipertanggungjawabkan

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar