News
Loading...

Tips Memilih Reksa Dana Indonesia

Tips Memilih Reksa Dana Indonesia
reksa dana indonesia

Manulife Indonesia merupakan tempat investasi reksa dana yang terbaik dan bisa memberikan manfaat besar, salah satu yang menyediakan jasa investasi reksa dana Indonesia yang sudah berjalan mulai tahun 1996 ini sudah mengantarkan banyak orang pada masa depan yang cerah.

Kenapa harus memilih Manulife?
Tempat investasi yang bisa dijangkau dan bisa dimanfaatkan oleh banyak orang sejak hadir 23 tahun silam. Jenis investasi yang ditawarkan Manulife ini bisa kita temukan melalui klikMAMI, yang bisa di akses di internet, ada banyak jenis investasi reksa dana yang bagus untuk di pilih.


Jenis investasi yang ditawarkan
Jenis investasi yang ditawarkan Manulife sampai 24 produk yang terdiri dari reksa dana saham, pendapatan tetap, reksadana campuran dan pasar uang serta terproteksi. Dengan banyaknya jenis investasi reksa dana indonesia yang ditawarkan akan memungkinkan anda bisa memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan dan keingin anda.

Pengelola Investasi
Tentu masih hangat kita mendengar informasi tentang investasi bodong. Kenapa terjadi demikian karena para pelaku atau tim yang ada di dalam perusahaan tersebut belum berpengalaman yang kemudian bisa berdampak pada pengambilan keputusan merugikan para investor. Tenang saja anda bila memilih Menulife, karena tim yang ada sudah berpengalaman dan berdedikasi tinggi bagi para investor di Indonesia.

Terpercaya
Dengan Komitmen yang kuat, Manulife selalu memberikan solusi investasi berkualitas. Lihat saja dana yang dikelolanya per Juni 2019, MAMI mengelola dana masyarakat sejumlah Rp. 72,3 triliun. Pada tahun 2019.

Selain itu pantas saja untuk menjadi rekomendasi tempat investasi sebab MAMI sudah meraih banyak penghargaan, diantaranya:

Best Onshore Fund House dari Asian Investor untuk dua tahun berturut-turut
Top Investment House in Asian Local Currency Bonds dari The Asset Benchmark Research, selama empat tahun berturut-turut.
Best Fund House dari Asia Asset Management, dan banyak lagi

Jadi untuk anda yang sedang mencari tempat investasi reksa dana indonesia yang tepat dan memberikan pilihan yang tepat tentu Manulife adalah tempat yang tepat dan akan memberikan kebaikan bagi anda.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar