News
Loading...

Pentingnya Preschool Terbaik untuk Buah Hati

Pentingnya Preschool Terbaik untuk Buah Hati
Preschool terbaik di jakarta selatan

Preschool terbaik di Jakarta Selatan banyak sekali dicari para orang tua yang memiliki buah hati berusia dini. Biasanya jauh sebelum mendaftarkan anak, seorang Ibu pasti akan mencari informasi lengkap mengenai sekolah terdekat dan tentunya haruslah yang terbaik juga.

Umumnya anak masuk tingkat TK setelah memasuki usia empat atau lima tahun. Akan tetapi kini banyak preschool yang memiliki kurikulum untuk anak usia 1,5 hingga 3 tahun. Seperti di ICA SCHOOL dengan staf yang profesional dan berkualitas. Yang mendedikasikan diri untuk memberikan terbaik bagi buah hati. Berikut ini beberapa hal pentingnya Preschool terbaik di Jakarta Selatan untuk anak :


Memaksimalkan Perkembangan
Belajar di preschool tentunya akan berbeda dengan di rumah saja, anak akan diajak untuk mengeksplorasi banyak hal. Dengan mencoba hal baru akan merangsang perkembangan motorik, kognitif dan sensori anak. Sehingga mereka mampu melewati berbagai proses perkembangan tubuh dan mental dengan lebih baik.

Memberikan Pengalaman Terbaik
Di ICA SCHOOL anak akan bermain, belajar, serta bersosialisasi bersama teman sebaya, merasakan banyak pengalaman menyenangkan. Dengan begitu anak lebih mampu dan mudah beradaptasi dengan lingkungan sekitar yang akan terbawa hingga ia dewasa kelak.

Melatih Kemandirian
Dengan belajar bersama di preschool anak akan terpancing untuk berusaha, hal ini meningkatkan kemandirian anak kelak. Walaupun setiap anak berbeda tingkat kemampuannya, dengan bersosialisasi anak akan berusaha keras melakukan sesuatu secara sendiri. Selain itu, anak juga akan memiliki kebiasaan baik sejak dini baik di sekolah maupun di rumah.

Meningkatkan Kemampuan Komunikasi
Anak akan diajarkan untuk berkomunikasi, baik dengan teman sebaya maupun dengan guru atau orang dewasa lainnya. Sedikit demi sedikit anak yang sebelumnya pemalu akan lebih percaya diri dan mampu komunikasikan pengalaman maupun perasaannya sedari dini.

Banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan oleh anak di Preschool terbaik di Jakarta Selatan ini. Yuk memaksimalkan usia emas si kecil di ICA SCHOOL yang menjadi pilihan tepat untuk buah hati. Dengan kurikulum terbaik dan tepat sesuai dengan perkembangan tubuh dan otaknya.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar