News
Loading...

Biaya Klaim Asuransi Mobil Murah

Biaya Klaim Asuransi Mobil
Masyarakat Indonesia masih enggan berlangganan produk asuransi terutama asuransi mobil karena biaya klaim asuransi mobil yang tidak murah. Selain itu, pihak perusahaan seringkali dituding mempersulit jalannya proses klaim yang dilakukan oleh nasabah. Mungkin anda juga termasuk salah seorang dari masyarakat yang beranggapan seperti itu.

Asuransi dengan biaya asuransi mobil murah, siapa takut?

Produk asuransi mobil yang bervariasi menyebabkan persaingan di antara para perusahaan asuransi semakin meningkat. Mereka berlomba-lomba membuat produk asuransi mobil yang sangat beragam, mulai dari biayanya yang sangat terjangkau hingga gratis, proses klaim cepat, syarat daftar mudah, dan lain sebagainya. semua itu mereka lakukan untuk menarik minat para pelanggan.

Anda yang akan membeli produk asuransi mobil memang berhak memilih produk asuransi siapa yang merupakan asuransi mobil terbaik dengan biaya klaim asuransi mobil yang paling terjangkau. Anda pun sangat disarankan untuk melakukan survey terlebih dahulu sebelum melakukan pembelian produk asuransi mobil.
Biaya Klaim Asuransi Mobil
Salah satu produk asuransi mobil terbaik untuk anda adalah Autocillin. Produk asuransi yang satu ini merupakan produk dari Adira Insurance. Adira Insurance sendiri merupakan sebuah grup yang berada dibawah kekuasaan Adira, pemilik saham terbesar Bank Danamon. Tentu saja dengan latar belakang perusahaan yang kuat, anda tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Ketika mobil anda mengalami kerusakan berat seperti yang tercantum dalam polis asuransi, anda bisa dengan mudah melakukan klaim melalui customer service maupun melalui aplikasi secara online. Aplikasi yang bisa anda gunakan untuk melakukan klaim adalah Autocillin Mobile Claim Application.

Berbagai hal yang bisa anda lakukan dengan aplikasi tersebut adalah mengisi laporan secara runtut kejadian kecelakaan, lalu melaporkan foto terkini dari kendaraan yang dipertanggungkan. Setelah itu, anda sebagai nasabah juga harus memasukkan laporan bengkel mitra Autocillin mana yang anda masuki.

Setelah selesai melaporkan, anda akan mendapatkan nomor tiket pelaporan. Hal ini bertujuan untuk memberikan notifikasi kepada nasabah terkait kemajuan mobil yang berada dalam bengkel. Sehingga anda tidak perlu pergi keluar rumah untuk memastikan jalannya perbaikan mobil anda.

Bagaimana? Tertarikkah anda dengan produk asuransi dengan biaya klaim asuransi mobil murah ini bernama Autocillin?
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar