News
Loading...

Mudah Cepat Dan Aman Dengan Jenius Tabungan

Mudah Cepat Dan Aman Dengan Jenius Tabungan
jenius tabungan

Tabungan adalah salah satu jenis simpanan yang hampir semua orang miliki dan salah satunya Anda. Dengan segala kemudahan yang ada didalamnya, tabungan menjadi satu hal yang seolah-olah wajib dimiliki. Apalagi kini banyak terobosan dalam sebuah tabungan yaitu memadukannya dengan sebuah smartphone. Seperti jenius tabungan yang kini hadir di tengah pesatnya perkembangan dunia keuangan dan perbankan.

Simpanan dana kini memiliki banyak pilihan, baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang. Ada pula yang menyimpannya dalam bentuk investasi sehingga hasilnya lebih maksimal, akan tetapi tak dapat dicairkan tiba-tiba. Berbeda dengan simpanan seperti tabungan, yang dapat dicairkan atau melakukan penarikan dana kapan pun. Ditambah lagi, tabungan kini dapat digunakan untuk berbelanja, pembayar dan masih banyak lagi.


Simpanan dana di bank memiliki beberapa jenis, diantaranya adalah:

Tabungan
Deposito
Giro

Ketiga jenis simpanan diatas merupakan yang umum dimiliki oleh bank pemerintah maupun swasta. Untuk memiliki salah satu akun simpanan diatas, Anda dapat langsung mendatangi kantor cabang bank terdekat. Namun, jika Anda tak memiliki banyak waktu, kini ada yang memiliki banyak kemudahan. Jenius tabungan hadir dengan kemudahan pembukaan akun yaitu dapat dilakukan melalui sebuah smartphone. Sebuah tabungan yang akan membuat Anda dapat mengatur Life Finance dalam satu genggaman.

Tabungan jenius ini merupakan persembahan dari bank BTPN yang selalu berusaha memberikan kepuasan dan kenyamanan semua nasabahnya. Adalah Banking Reinvented yang akan membuat Anda mudah dalam berbagai transaksi perbankan. Seperti ecard, $cashtag, send it, pay me, save it, split bill dan masih banyak lagi. Hanya dengan menggunakan smartphone, semua itu dapat dilakukan dengan cepat dan aman. Sehingga Anda akan memiliki waktu lebih banyak untuk melakukan hal lainnya.

Kini saatnya Anda mengatur semua keuangan dengan mudah dan aman tanpa perlu repot pergi ke beberapa tempat. Waktu yang ada dapat dihabiskan bersama keluarga ataupun teman. Cukup dengan jenius tabungan semua transaksi perbankan menjadi cepat dan dapat dilakukan dimanapun. Tak perlu bingung dan repot lagi, hanya dengan satu langkah dan tabungan yang tepat, hidup Anda semakin menyenangkan.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar