News
Loading...

Cara Apply Kartu Kredit Mudah Bank Sinarmas

cara apply kartu kredit dengan mudah
Bank Sinarmas adalah salah satu bank terkemuka di Indonesia. Bank yang satu ini pun kini telah menawarkan berbagai kartu kredit yang cocok untuk setiap orang dari berbagai kalangan. Cara apply kartu kredit dengan mudah di Bank Sinarmas bisa dilakukan oleh siapa saja. Karena, saat ini telah tersedia layanan online yang mempermudah siapa saja yang ingin mengajukannya.

Bahkan, Bank Sinarmas juga kini telah menawarkan kartu kredit yang sangat cocok sekali untuk para freelancer atau first jobber. Mereka umumnya selalu kesulitan pada saat melakukan pengajuan. Karena, para freelancer tidak memiliki satu persyaratan untuk mengajukan kartu kredit, yaitu umumnya mereka tidak memiliki bukti penghasilan, seperti slip gaji.

Cara Mengajukan Kartu Kredit untuk Freelancer

Lalu, bagaimana caranya mengajukan kartu kredit untuk para freelancer? Jangan khawatir, saat ini ada jenis kartu kredit yang cocok, yaitu Kartu Kredit Indigo dari bank Sinarmas. Bagaimana cara mengajukannya? Simak caranya berikut ini.
cara apply kartu kredit dengan mudah
1. Ketahui Persyaratan

Kartu Kredit Indigo tidak memerlukan persyaratan yang rumit. Persyaratan umur hanya 21 tahun. Setelah itu, unduh dan pasang aplikasi SimobiPlus pada smartphone Anda. Yang tidak kalah penting, Anda harus memiliki rekening tabungan di Bank Sinarmas terlebih dahulu. Tenang, pengajuan membuka tabungan juga bisa dilakukan secara online melalui aplikasi tersebut.

2. Lakukan Pengajuan di Aplikasi SimobiPlus

Setelah Anda mengunduh aplikasi SimobiPlus, Anda bisa mengajukannya langsung melalui aplikasi tersebut. Temukan menu cara pengajuan kartu kredit pada aplikasi setelah Anda membuat akun baru. Setelah itu, ikutilah langkah-langkah pengajuannya yang sangat mudah sekali.

3. Mendatangi Kantor Cabang Bank Sinarmas

Selanjutnya, kunjungilah kantor cabang Bank Sinarmas setelah pengajuan Anda mendapatkan persetujuan. Kunjungi kantor cabang terdekat, kemudian setor dana yang nantinya akan di-lock. Dana yang akan di-lock ini nantinya akan menjadi limit kartu kredit Anda. Setelah semua proses selesai, Anda tinggal menunggu kiriman kartu kredit yang datang ke alamat rumah Anda.

Fitur Kartu Kredit Indigo

Membahas kartu kredit kurang lengkap rasanya jika tidak membahas fitur-fiturnya. Fitur kartu kredit Indigo ini tergolong sangat lengkap. Adapun fitur yang ditawarkannya seperti:

1. Kemudahan Bertransaksi

Ada banyak merchant yang kini sudah bekerjasama dengan Bank Sinarmas. Bahkan, jumlahnya mencapai ratusan merchant yang tersebar di berbagai daerah. Artinya, Anda bisa menggunakan kartu kredit ini dengan mudah. Karena, ketersediaan mesin EDC yang sudah hampir terdapat di berbagai tempat.

2. Gratis Asuransi Personal

Anda juga bisa mendapatkan asuransi personal melalui kartu kredit ini. Jadi, Anda bisa menikmati berbagai pengalaman yang semakin seru dengan kehadiran kartu kredit tersebut dengan adanya fitur asuransi yang satu ini.

3. Diskon Merchant

Anda bisa berbelanja dengan nyaman dan juga mendapatkan banyak keuntungan. Salah satunya melalui penawaran diskon dari berbagai merchant yang ada di berbagai daerah. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari diskon ini. Diskon tersebut tersedia di berbagai tempat yang bisa Anda kunjungi dengan mudah.

Nah, itulah cara apply kartu kredit dengan mudah bagi para freelancer. Bank Sinarmas adalah salah satu bank yang peduli terhadap kebutuhan para freelancer di era milenial di mana saat ini proses transaksi telah dimudahkan dengan kehadiran kartu kredit.

Semoga penjelasan di atas dapat memberi Anda informasi terkait cara pengajuan kartu kredit yang mudah dan juga nyaman di Bank Sinarmas. Bagi Anda yang ingin mengajukan, silahkan unduh dan pasang terlebih dahulu aplikasinya.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar