News
Loading...

3 Rangkaian Produk Bio Essence Terbaik

Bio Essence

Perawatan wajah merupakan hal lumrah yang dilakukan oleh para wanita demi mendapatkan wajah cantik dan berseri. Untuk memenuhi keinginan para wanita tersebut, Bio Essence mengeluarkan beragam rangkaian produk yang bisa dipilih. Brand kosmetik satu ini merupakan brand asal Singapura yang sudah cukup terkenal. Jadi tidak heran jika produk yang dikeluarkan menjadi favorit para wanita. Bagi Anda yang ingin mencobanya, berikut ini 3 rangkaian produk skincare yang bisa dipilih:

Bio Essence


Tanaka Bio-White


Tanaka Bio-White merupakan rangkaian produk yang bermanfaat untuk memutihkan dan mencerahkan kulit wajah Anda. Salah satu produk terlaris ini mengandung arbutin yang mampu mencerahkan dan menyejukkan wajah serta mengunci kelembaban agar wajah tetap kencang. Selain arbutin, Tanaka Bio-White juga mengandung camellia extract yang dapat mencegah kulit kering dan kusam. Kandungan SPF 20 yang ada mampu menjadi perlindungan terbaik dari paparan sinar UV.

Bio-Bounce


Bio-Bounce merupakan rangkaian produk yang diformulasi khusus bagi Anda pemilik kulit kering yang takut dengan efek penuaan dini. Produk ini memiliki kandungan alami berupa Bird’s Nest atau sarang burung walet. Kita ketahui bersama bahwa kandung tersebut sudah lama dipercaya memiliki efek yang baik untuk kulit. Rangkaian produk Bio-Bounce juga memiliki kandungan lain seperti karbohidrat, collagen, dan EGF. Kandungan tersebut bermanfaat untuk menjaga kulit tetap cerah dan kenyal, merangsang sel kulit baru, serta mempertahankan kelembaban kulit.

Bio-Gold


Bio-Gold menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang sedang mencari rangkaian produk pencegah efek penuaan dini. Kandungan trace mineral dalam Bio-Gold mampu meregenerasi produksi elastin maupun kolagen di kulit yang membuat wajah tampak tetap kencang. Adanya kandungan antioksidan dalam produk Bio-Gold juga mampu menjaga kulit wajah dari efek buruk sinar matahari.

Itulah 3 rangkaian produk skincare dari Bio Essence yang bisa Anda pilih sebagai perawatan kulit terbaik. Selain ketiga rangkaian produk diatas, brand satu ini masih memiliki beberapa produk perawatan lainnya seperti Bio-Water dan Treatment Oil. Untuk informasi selengkapnya, langsung saja kunjungi website berikut www.bioessence.id. Coba dan rasakan sendiri seluruh manfaat yang diberikan untuk kulit wajah Anda.


Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar