News
Loading...

Bahan Jilbab Terbaru yang Paling Nyaman dan Diminati

Jilbab Terbaru

Jilbab bagi sebagian besar wanita tidak hanya digunakan sebagai penutup aurat saja, namun juga sebagai kebutuhan fashion. Tidak jarang wanita yang mengenakan jilbab masih bisa tampil fashionable. Oleh sebab itu pemilihan bahan jilbab juga sangat penting, ini untuk mendukung kenyamanan pemakai jilbab terutama bagi pemula yang sedang belajar mengenakan jilbab. Kamu bisa memakai jenis jilbab terbaru dengan berbagai macam bahan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan tentunya bisa kamu sesuaikan dengan kondisi cuaca yang ada. Beberapa bahan yang biasa digunakan untuk membuat jilbab yang perlu kamu ketahui adalah sebagai berikut:

Bahan Membuat Jilbab Yang Indah

Jilbab Terbaru

Katun 


Katun adalah raja kain, bahan ini banyak digunakan di industri pakaian jadi. Jilbab berbahan katun memiliki keunggulan ringan, tahan lama, terjangkau cocok untuk musim panas dan musim dingin. Jilbab dengan bahan katun memberikan rasa yang lembut dan nyaman bagi pengguna, sehingga masih terasa hangat ketika dipakai. Kamu juga dapat memadukan berbagai pakaian dan gaya busana yang kamu sukai.

Kain wol


Wol adalah bahan pembuatan jilbab tradisional yang sudah lama yang memiliki keunggulan lembut, hangat dan terjangkau. Wol dengan ketebalan besar sangat cocok digunakan di musim dingin, untuk musim panas sebaiknya jangan memilih wol. 

Sutra


Sutra adalah bahan yang sering digunakan untuk jilbab dalam bentuk kotak atau persegi panjang. Bahan ini memiliki keunggulan lebih ringan, halus dan dingin, sangat cocok untuk hari-hari musim panas dan cuaca musiman. Harga jilbab sutra relatif tinggi, untuk bahan ini kamu perlu mencuci tangan dan menghindari efek bahan kimia dan panas. Jilbab Terbaru berbahan sutra tidak hanya sebagai penutup aurat saja tetapi membuat wanita yang memakai terlihat lebih elegan.

Kain serat sintetis


Jilbab yang terbuat dari kain sintetis memiliki keunggulan harga yang terjangkau. Cocok untuk pelanggan yang ingin memiliki jilbab dengan harga murah dan menengah. Dengan jilbab ini, kamu dapat mencuci, mengeringkan dan menggunakan bubuk cuci tanpa terlalu khawatir tentang kualitas produk.

Diamond


Jilbab berbahan diamond memiliki tekstur seperti kulit jeruk dan sedikit kasar. Meskipun bertekstur kasar jilbab diamond juga tergolong nyaman di pakai, Jilbab Terbaru dengan bahan diamond saat ini sangat populer karena bisa menyesuaikan dengan bentuk wajah.

Jenis Jilbab yang indah


Jilbab yang indah bervariasi dalam desain, ukuran warna dan bahan serta penggunaan. Ada berbagai macam model dan ukuran jilbab yang sering digunakan para wanita muslim. Ada yang panjang, segi empat dan segitiga tergantung dari selera masing-masing orang. Pilihan warna yang ditawarkan juga sangat beragam, kamu bisa menyesuaikan dengan warna baju yang sedang digunakan. Bagi para wanita bisa memilih warna yang lebih menonjol untuk membuat pakaian yang sedang kamu kenakan terlihat lebih segar.

Dengan banyaknya model dan ukuran jilbab yang ditawarkan di pasaran terkadang juga mempunyai rasa bosan. Karena motif yang ada di pasaran terkadang hanya mempunyai beberapa jenis saja. Untuk mencegah rasa bosan muncul secara terus menerus ada baiknya kamu memesan jilbab custom, sehingga kamu bisa memilih motif sesuai dengan keinginanmu. Kamu bisa melakukan pesanan jilbab custom mu di Snapy secara online atau mengunjungi gerai snapy terdekat. Ciptakan karyamu dengan membuat jilbab custom dengan motif yang menarik yang bisa di pakai di berbagai macam acara.



Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar