News
Loading...

Cara Mudah Ajukan Pinjaman Online Jaminan Sertifikat

Pinjaman Online Jaminan Sertifikat

Salah satu kelebihan dari pinjaman online adalah kemudahan dalam mengajukan aplikasi. Bagaimana tidak, Anda bisa mengajukan aplikasi dari mana saja dan kapan saja asalkan memiliki koneksi internet. Bahkan Anda bisa mengajukan aplikasi pinjaman hanya melalui smartphone sehingga tidak perlu kerepotan meminjam PC jika tidak memilikinya. Dengan sistem online ini Anda juga bisa menghemat waktu sekaligus biaya transportasi. Namun sayangnya, tidak semua orang paham bagaimana prosedur dan tata cara mengajukan pinjaman online jaminan sertifikat. Untuk itu, di bawah ini diberikan cara pengajuan pinjaman online mulai tahap paling awal.

Pinjaman Online Jaminan Sertifikat




Pilih Produk Pinjaman dengan Jaminan Sertifikat


Di website perusahaan penyedia pinjaman online, Anda bisa melihat banyak produk yang tersedia. Misalnya yaitu pinjaman jaminan bpkb motor, pinjaman jaminan bpkb mobil, serta pinjaman jaminan sertifikat. Pilihlah produk pinjaman jaminan sertifikat karena Anda akan menggunakan sertifikat sebagai jaminan. 

Isi Formulir dan Lengkapi Dokumen Sesuai Petunjuk


Setelah itu Anda diminta untuk mengisi formulir online. Isi formulir tersebut dengan biodata Anda secara lengkap karena jika ada form yang kosong maka tidak bisa melanjutkan ke proses selanjutnya. Siapkan dokumen yang diminta dalam bentuk file karena akan diupload secara online.

Konfirmasi Via Telepon


Setelah semua data lengkap dan sudah Anda ajukan maka akan ada konfirmasi dari pihak penyedia pinjaman. Dalam tahap konfirmasi via telepon ini, perusahaan akan bertanya terkait dengan data yang Anda masukkan serta tujuan meminjam dana.

Survey Langsung


Apabila pihak penyedia pinjaman sudah mengkonfirmasi via telepon dan setuju untuk mencairkan dana maka mereka akan survey langsung ke tempat Anda. Tahapan ini bertujuan untuk memastikan bahwa setiap data dan dokumen yang Anda masukkan tentang rumah dan ruko yang dijaminkan benar adanya. Jadi jika Anda terbukti berbohong maka dana tidak akan bisa dicairkan.

Pencairan Dana


Tahap terakhir dalam pengajuan pinjaman online dengan jaminan sertifikat yaitu tinggal pencairan dana. Proses pencairan dana ini terbilang cepat jika dibandingkan dengan pinjaman offline, tergantung dari perusahaan penyedia masing-masing. Pencairan dana pinjaman online yaitu mulai dari 2 hari hingga 14 hari.

Bagaimana mudah sekali bukan untuk mengajukan pinjaman online jaminan sertifikat? Anda hanya perlu melengkapi persyaratan dan mengikuti alur pendaftaran yang telah ditetapkan oleh perusahaan. Produk pinjaman online dari BFI Finance bisa menjadi pilihan untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan yang mendadak dan mendesak. Tidak hanya itu saja, pinjaman online dari BFI Finance juga bisa digunakan untuk modal usaha karena plafon nya yang tinggi.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar