News
Loading...

5 Film Kartun Lucu yang Sangat Menghibur

Film Kartun Lucu

Menonton film merupakan salah satu bentuk hiburan yang dilakukan oleh banyak orang untuk melepas penat setelah lelah bekerja. Dibandingkan film yang memiliki cerita berat, orang-orang lebih suka dengan film yang menghibur dan membuat mereka tertawa. Pasalnya, dengan film yang menghibur dan lucu maka rasa lelah bisa menghilang dengan sendirinya. Dari deretan film lucu yang ada, film kartun bisa menjadi pilihan. Berikut ini ada 5 rekomendasi film kartun lucu yang membuat tertawa dan menghibur:

Zootopia



Zootopia merupakan film kartun dari Amerika Serikat yang rilis pada 13 Februari 2016. Film yang disutradarai oleh Rich Moore dan Byron Howard ini bercerita mengenai seekor kelinci betina yang bermimpi menjadi petugas kepolisian Zootopia. Kelinci yang bernama Judy Hopps tersebut kemudian meninggalkan kampung halamannya untuk meraih impiannya.

Ada banyak rintangan yang harus dilalui Judy untuk meraih mimpinya tersebut karena kelinci dianggap sebagai hewan yang lemah. Disamping cerita yang lucu dan menghibur, film ini juga memiliki banyak pelajaran yang bisa diambil. Berkat ceritanya yang menarik, Zootopia meraih penghargaan di Critics Choice Movie Award, Academy Award 2017, dan Golden Globe 2017.

Coco


Coco merupakan film kartun yang diproduksi oleh Pixar dan dirilis pada tahun 2017. Sama seperti film garapan Pixar lainnya, film Coco juga memiliki keunikan dan daya tarik sendiri hingga layak menjadi salah satu tontonan menghibur.

Film ini sendiri bercerita mengenai anak berumur 12 tahun bernama Miguel Rivera yang tinggal dengan neneknya bernama Coco. Coco kecil yang tinggal bersama ibunya sangat dilarang untuk bermusik. Namun Miguel malah bermimpi menjadi seorang musisi.

Finding Nemo


Finding Nemo merupakan film fenomenal yang hampir semua orang ketahui. Film yang rilis pada tahun 2003 ini bahkan masih ditonton dan disukai hingga kini. Finding Nemo sendiri bercerita tentang ikan badut yang mencari anaknya bernama Nemo.

Cerita lucu dari film ini dihadirkan dari perjalanan sang ayah untuk mencari anaknya tersebut. Ada banyak rintangan yang harus dihadapi namun Marlin sang ayah tidak pernah menyerah untuk mencari anaknya. Disamping ceritanya yang lucu dan menghibur, Finding Nemo juga memiliki cerita yang cukup mengharukan dimana sangat terlihat kasih sayang ayah untuk anaknya.

Ratatouille


Film kartun lucu yang sangat menghibur selanjutnya adalah Ratatouille. Film Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2007 ini bercerita mengenai seekor tikus unik bernama Remy. Salah satu keunikan dari Remy adalah makanan yang dimakan harus higienis, berbeda dengan tikus lainnya.

Karena sebuah insiden, Remy harus terpisah dengan keluarganya hingga bertemu dengan pembantu koki baru bernama Linguini. Remy yang pandai memasak akhirnya bekerja sama dengan Linguini untuk menghasilkan makanan yang lezat. Namun karena Linguini terbuai akhirnya Remy memilih meninggalkannya.

Monsters


Film Monsters memiliki latar di sebuah kota yang bernama Monstropolis. Sesuai dengan judulnya, kota tersebut dihuni oleh para monster yang memiliki bentuk menakutkan. Meski bentuknya menakutkan, ternyata monster-monster tersebut memiliki sifat seperti manusia. Kemudian cerita berlanjut dimana monster bernama Sullivan harus mengembalikan anak manusia yang memiliki sentuhan berbahaya selamat hingga ke rumahnya.

Itulah 5 film kartun yang lucu dan menghibur cocok ditonton saat lelah. Selain menonton, Anda yang tertarik dengan film kartun lucu juga bisa belajar secara profesional. IDS atau International Design School bisa Anda pilih sebagai tempat belajar animasi termasuk kartun secara profesional. Pengajar yang berpengalaman serta fasilitas yang lengkap dapat membantu Anda belajar lebih cepat.



Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar