News
Loading...

Cara Apply Kartu Kredit Bank Sinarmas Bisa Untuk Siapa Saja

cara apply kartu kredit dengan mudah
Kartu kredit menjadi kebutuhan mendasar dan juga penting bagi setiap orang, terutama mereka yang tinggal di daerah perkotaan. Tren sistem pembayaran cashless saat ini juga mendukung dan menyokong banyaknya bank yang menawarkan kartu kredit. Pasalnya dengan kartu kredit ini, kamu tak perlu repot-repot membawa uang cash dalam jumlah besar untuk berbelanja kebutuhan maupun shopping di store ternama yang memang mengenakan harga cukup mahal. Cara apply kartu kredit dengan mudah, simpel, dan cepat juga menjadi faktor lain kenaikan permintaan pembuatan kartu kredit ini. 

Salah satu bank yang menawarkan jasa kartu kredit adalah Bank Sinarmas. Sebagai salah satu bank dengan nilai asset yang cukup besar di Indonesia, bank yang satu ini juga menyediakan kartu kredit dengan cara yang begitu mudah dan cepat. Seperti apa prosesnya? Simak ulasannya berikut ini!

Cara Apply Kartu Kredit di Bank Sinarmas



Sebagai bank yang memiliki nilai asset dan reputasi yang cukup besar di Indonesia, #BankSinarmas tak henti-hentinya membuat inovasi untuk menarik perhatian nasabah. Salah satu cara jitu yang diluncurkannya adalah dengan membuat kartu kredit dengan sistem online. 

Berbeda dengan jaman dahulu yang mana pengajuan kartu kredit harus dilakukan secara manual dengan mendatangi bank. Kini Bank Sinarmas telah semakin inovatif dengan menyediakan layanan pembuatan kartu kredit dengan cara online. Selain efisien, cara ini juga dinilai lebih hemat biaya. 
Cara apply kartu kredit di Bank Sinarmas cukup mudah yaitu hanya dengan mengunjungi website resmi dari dari bank ini di www.banksinarmas.com. 

Setelah masuk, kamu akan disambut dengan beranda dengan berbagai pilihan menu. 
Untuk membuat kartu kredit, kamu dapat memilih menu ‘’Program Tabungan Online’’. 
Setelah itu, pilihlah submenu ‘’Secure Credit Card’’ dan masukan seluruh data diri yang diperlukan pada form pendaftaran online. 

Setelah proses pendaftaran selesai, kamu akan mendapatkan nomor Virtual Account. Melalui nomor ini kamu diwajibkan untuk membayar setoran awal dengan cara transfer dari rekening tabungan Bank Sinarmas. Setelah melakukan pembayaran, kamu diharapkan untuk menunggu konfirmasi dari pihak bank dan penjadwalan untuk pengantaran kartu kredit. 

Seputar Info Mengenai Kartu Kredit di Bank Sinarmas


Sebagai jaminan, pada langkah awal kamu diharuslan untuk lock dana. Lock dana ini dilakukan dengan minimal nominal Rp. 500.000 dan maksimal Rp. 2.000.000.000 dan akan terus aktif selama kartu kredit masih aktif.

Sebagai langkah perlindungan terhadap bank, total limit penggunaan kartu kredit senilai 90% dari total lock dana yang disepakati di awal

Untuk mengubah pengaturan limit atau batasan kartu kredit baik itu penambahan atau pengurangan dapat dilakukan di kantor cabang Bank Sinarmas terdekat

Pembayaran tagihan kartu kredit dilakukan secara full payment dan minimum payment sebesar 10% dari total tagihan

Pembayaran tagihan kartu kredit tidak akan memotong lock dana, kecuali terjadi penunggakan pembayaran

Apabila terjadi penunggakan pembayaran tagihan kartu kredit, nasabah akan diberikan tenggat waktu selama maksimal 14 hari. Apabila selama masa waktu yang ditentukan nasabah tak kunjung membayar tagihan, maka pihak bank dapat melakukan un-locking dana tabungan secara sepihak untuk menutupi tunggakan yang terjadi. Apabila hal tersebut terjadi, maka secara otomatis, kartu kredit tidak dapat digunakan.

Apply Kartu Kredit di Simobiplus Dapat Hadiah


Atau buat kamu yang ingin belanja lebih mudah tanpa harus menggunakan kartu kredit, sekarang juga kamu bisa menggunkan aplikasi #SimobiPlus untuk melakukan transaksi dimana saja kapan saja secara online lho! 

Ya, kamu tidak perlu ribet apply kartu kredit lagi untuk menikmati kemudahan dan promo setiap transaksi yang dilakukan. Karena di campaign bank sinarmas hip hip horai kali ini kamu bisa memiliki kesempatan untuk berbelanja mudah dan mendapatkan hadiah voucher belanja hingga HP juga lho! 

Caranya mudah, kamu hanya perlu melakukan transaksi dengan menggunakan aplikasi Simobiplus dan nikmati fitur #SimasEMoney untuk mendapatkan tiket yang nantinya bisa ditukarkan voucher belanja atau hadiah.

Jadi, tidak hanya apply kartu kredit bank sinarmas saja yang menarik. Menggunakan aplikasi Simobiplus untuk bertransaksi juga menarik karena bisa dapat hadiah HP impianmu! Cek syarat di sini https://www.banksinarmas.com/id/promosi/hip-hip-horai.

Demikian ulasa lengkap mengenai cara apply kartu kredit dengan cara yang mudah dan cepat. Yuk #BiasakanSekarangLuarBiasaNanti bersama bank Sinarmas.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar