News
Loading...

Kelebihan Lantai Keramik Granit Granito

lantai keramik granit
Selain dapat membuat rumah terkesan elegan, lantai keramik menyerupai granit mempunyai ciri khusus yang tidak sama dengan jenis lantai keramik lainnya. Setiap orang memiliki selera masing – masing dalam memilih material penyusun rumah. Salah satunya adalah lantai keramik granit. Granito adalah salah satu produsen lantai keramik ini yang menawarkan banyak kelebihan sehingga anda bisa memilih dengan leluasa apa saja motif dan warna yang anda minati. 

Anda juga bisa menemukan produk yang harganya terjangkau namun kualitas mumpuni, dengan cara yang sangat mudah di produk hasil produksi Granito ini. Untuk lebih lanjut, berikut kelebihan yang dimiliki lantai keramik jenis ini :

1. Mengkilap


Tampilan pada keramik seperti biasanya akan terlihat mengkilap. Hal ini disebabkan lapisan glazur yang aplikasikan. Pada lantai keramik jenis ini tidak hanya mengaplikasikan glazur, tetapi juga memakai pemolesan dobel sehingga menjadi mengkilap dan juga lebih tahan terhadap gesekan. 

2. Sangat Kuat


Sudah tentu material ini sangat kuat karena diproduksi dengan proses pembakaran dalam suhu yang lebih tinggi kemudian melewati proses penekanan dengan kekuatan sangat besar. Maka tidak heran apabila lantai granit lebih kuat dibanding dengan keramik biasa. 

3. Mudah diaplikasikan


Lantai keramik granit itu cocok digunakan untuk berbagai macam konsep rumah, baik minimalis, rumah besar, rumah artistik dan lain sebagainya. 

4. Variasi Pola


Lantai keramik menyerupai granit ini juga punya pola yang beragam. Meskipun memiliki tampilan yang sederhana dan memiliki kesan natural. Namun hal ini dapat merubah rumah kamu yang biasa menjadi terlihat lebih menyejukkan dan menenangkan.

5. Perawatan yang mudah


Ketika terkena goresan noda ataupun zat perusak lainnya, lantai keramik jenis ini sangat mudah dikembalikan ke bentuk mula nya karena pori-pori kecil yang dimiliki, membuatnya mudah di rawat dan di bersihkan.

Kelima kelebihan diatas bisa membuat anda menjatuhkan pilihan pada lantai keramik granit yang diproduksi Granito. Selain mudah di dapat anda juga bisa mendapat harga yang hemat dengan hasil barang yang memuaskan.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar