News
Loading...

Kelebihan Model Cincin Berlian Dari Mondial Jeweler

Model Cincin Berlian

Cincin Berlian merupakan perhiasan yang sangat disukai oleh kaum wanita. Banyak  cincin berlian yang digunakan untuk cincin pertunangan, kado ulang tahun bahkan pernikahan. Cincin berlian lebih disukai oleh para wanita karena desain dan juga warna yang dimiliki berlian lebih mempesona, sehingga bagi yang menggunakannya lebih terlihat menarik, elegan dan juga mewah. banyak sekali model cincin berlian yang bisa anda gunakan untuk berbagai acara.

Mondial Jeweler merupakan salah satu merek perhiasan internasional yang selalu mengutamakan keindahan dan juga kualitas. Miss Mondial adalah salah satu turunan dari Mondial Jeweler yang juga berada dibawah naungan PT. Central Mega Kencana. Miss Mondial merupakan memiliki rancangan unik untuk para wanita yang selalu tampil fashionable dan modern. Miss Mondial menawarkan berbagai model berlian dengan desain segar dan artistik di setiap koleksinya. Pilihan yang beragam ditujukan untuk para wanita muda aktif yang  kerap tampil untuk mengekspresikan dirinya.



Miss Mondial menghadirkan berbagai koleksi model cincin berlian yang sangar elegan diantaranya Mondial Excellent Cut TM, Brilliant Rose TM, mondial FireMark TM, dan light Of Mondial TM. Masing- masing koleksi memiliki kelebihan salah satunya Mondial FireMark TM yang merupakan salah satu koleksi perhiasan dari Mondial Jeweler yang dirancang oleh desain ternama serta disesuaikan dengan wanita modern masa kini. Yang dapat digunakan baik di jari, pergelangan tangan, telinga, leher yang dapat menonjolkan kecantikan pemakainya. Koleksi Mondial FireMark merupakan salah satu koleksi yang paling banyak diminati oleh kaum wanita yang selalu ingin tampil modis.

Salah satu bentuk perhiasan yang paling diminati adalah cincin berlian, banyak sekali bentuk cincin yang dihadirkan di Mondial Jeweler diantaranya, ada bentuk asscher, bulat, cushion, hati, pear, radiant, emerald, princess, marquise, dan trillion. Anda dapat memilih bentuk cincin berlian yang sesuai dengan keinginan, kebutuhan dan tentunya budget yang anda miliki. Anda dapat membeli cincin berlian di Mondial Jeweler yang menawarkan berbagai kelebihan.

Kelebihan yang bisa anda dapatkan dengan membeli koleksi cincin berlian di Mondial Jeweler diantaranya adalah:

Memiliki bentuk dan model yang bervariasi


Mondial Jeweler menghadirkan berbagai koleksi cincin dari Mondial dan juga Miss Mondial yang memiliki model dan juga desain yang sangat indah. Banyak sekali model yang tersedia sehingga anda dapat dengan mudah memilih model yang sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan anda.

Harga yang sebanding dengan kualitas cincin berlian


Untuk membeli sebuah cincin berlian tentunya harus disesuaikan dengan budget yang anda miliki. Walaupun model cincin berlian Mondial memiliki harga yang cukup mahal, namun dengan kualitas yang anda dapatkan dengan membelinya, tentunya anda tidak akan kecewa, karena kualitas merupakan prioritas.

Menggunakan berlian asli


Dengan memberi cincin di Mondial maupun Miss Mondial Anda tidak perlu khawatir dengan keasliannya. Karena semua bentuk perhiasan memakai berlian asli yang sudah terbukti dengan sertifikat dan juga kilauan yang terpancar dari setiap berlian. Anda akan mendapatkan sertifikasi dari GIA (The Gemological Institute of America) atau EGL(European Gemological Laboratory) 
Dengan beberapa kelebihan perhiasan Mondial Jeweler, tentunya Anda akan merasa puas dan tidak akan kecewa. Untuk melihat model perhiaan Mondial anda dapat mengunjungi situs http://www.mondialjeweler.com


Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar