News
Loading...

Alasan Apartemen di Alam Sutera Tangerang Cocok untuk Investasi

Apartemen di Alam Sutera Tangerang

Investasi di bidang properti saat ini menjadi pilihan banyak orang karena dianggap lebih minim risiko. Selain itu, investasi di bidang properti juga sangat menguntungkan apabila Anda bisa memilih jenis properti yang tepat. Dari berbagai jenis properti yang ada, apartemen menjadi pilihan investasi terbaik saat ini. Hal tersebut lantaran apartemen memiliki return yang lebih besar apabila bisa disewakan. Yang menjadi kesulitannya disini adalah memilih apartemen yang memiliki potensi investasi yang bagus. Namun Anda tidak perlu khawatir karena ada apartemen di Alam Sutera Tangerang yang sangat cocok dijadikan investasi.

Apartemen yang ada di kawasan Alam Sutera Kota Tangerang tersebut bernama apartemen Pacific Garden Campus Town. Langsung saja, berikut alasan mengapa Pacific Garden menjadi investasi yang menjanjikan:


source: https://media.suara.com/pictures/970x544/2019/11/25/80256-pacific-garden.jpg

Memiliki Potensi Sewa yang Tinggi dari Mahasiswa


Pacific Garden Campus Town terletak di dekat tiga kampus ternama yang ada di Tangerang. Kampus-kampus ternama tersebut diantaranya yaitu BINUS, Swiss German University (SGU), dan Universitas Bunda Mulia (UBM). Karena letaknya yang dekat dengan 3 kampus ternama tersebut, apartemen ini memiliki potensi sewa tinggi dari mahasiswa. Potensi sewa dari mahasiswa ketiga kampus tersebut sebesar 12.000 mahasiswa. Dengan potensi yang tinggi maka kemungkinan Anda mendapatkan penyewa apartemen lebih tinggi.

Lokasi Strategis dan Akses Mudah


Alasan selanjutnya mengapa apartemen di Alam Sutera Tangerang ini layak dijadikan investasi adalah karena lokasinya yang strategis dan aksesnya yang mudah. Fasilitas umum seperti Pasar B, IKEA, Living World, OMNI Hospital, dan The Flavor Bliss bisa ditempuh dalam waktu 5 menit saja. Sedangkan Bandara Internasional Soekarno Hatta bisa ditempuh dalam waktu 25 menit. Selain itu, apartemen ini juga dekat dengan gedung perkantoran, seperti Alfamart Headquarters, Synergy Building, dan The Prominence.

Fasilitas Lengkap dan Modern


Untuk menunjang gaya hidup para mahasiswa milenial, apartemen Pacific Garden ini dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas modern. Ada banyak sekali fasilitas yang bisa membantu kehidupan para mahasiswa atau penghuni apartemen lain. Beberapa fasilitas yang disediakan diantaranya yaitu food center, kafe, coworking space, fitness center, area BBQ, kolam renang, jogging track, dan lain sebagainya. Selain itu, apartemen ini juga memberikan fasilitas keamanan ekstra dengan security 24 jam dan CCTV 24 jam.

Unit dengan Desain Interior yang Stylish


Apartemen Pacific Garden Campus Town dibagun di lahan seluas 1,4 hektar dengan tiga tower yang diberi nama tower A, B, dan juga C. Pada setiap tower tersebut terdiri dari 39 lantai dimana satu lantai memiliki 30 unit apartemen. Unit yang ada di apartemen ini memiliki desain interior yang stylish dan modern sehingga disukai mahasiswa.

Memberikan Mobilitas yang Mudah


Mobilitas yang mudah tentu saja akan menguntungkan para penghuninya. Apartemen ini memberikan mobilitas yang mudah karena dekat dengan Tol JORR 2, Tol Jakarta-Merak, dan Tol Bandara. Dengan begitu penghuni apartemen lebih mudah ketika akan ke luar kota.

Harga Terjangkau dan Cicilan Ringan


Harga yang terjangkau dan cicilan yang ringan menjadi alasan terakhir mengapa Pacific Garden Campus Town layak dijadikan sebagai investasi. Harga apartemen ini yaitu mulai dari Rp 500 juta dengan cicilan mulai dari Rp 5 juta yang bisa dibayar setiap bulannya. Jika sudah menemukan penyewa, Anda bahkan bisa mencicil apartemen dengan uang sewa mereka.

Itulah alasan mengapa Pacific Garden Campus Town sangat cocok untuk dijadikan sebagai instrumen investasi. Apartemen di Alam Sutera Tangerang ini pasti akan memberikan banyak keuntungan jika Anda jadikan sebagai investasi. Segera pesan unit apartemen yang Anda inginkan agar tidak kehabisan. Untuk pemesanan, Anda bisa menghubungi tim marketing melalui email, whatsapp, ataupun telepon. Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi langsung kantornya di Jalan Jalur Sutera Barat Kav. 19B. Simak informasi selengkapnya mengenai Pacific Garden Campus Town di websitenya yaitu pacificgarden.co.id.


Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar