News
Loading...

Tren Kerudung Terbaru dari Snapy

Kerudung Terbaru

Bagi wanita muslim, menutup aurat merupakan sebuah kewajiban yang harus dijalani. Namun, bukan berarti dengan menutup hampir seluruh anggota tubuh membuat wanita tidak bisa tampil dengan penuh gaya. Bahkan, sekarang ini fashion dunia pun sudah mulai banyak yang menampilkan gaya berbusana muslim masa kini dengan ciri khas yang up-to-date. Maka tak heran jika tren kerudung terbaru atau jilbab akan terus mengalami perubahan setiap tahunnya, termasuk di tahun 2020 ini. 

Berdasarkan pengamatan dari para pakar fashion dunia, penggunaan kerudung dengan model segi empat sepertinya masih menjadi juara dan digunakan oleh hampir seluruh wanita muslimah di dunia. Untuk itu, tren kerudung tahun 2020 ini lebih membahas tentang kerudung segi empat namun dengan beragam karakter dan corak yang modern. Lantas, apa saja tren kerudung segi empat yang sedang populer sekarang? Apakah cocok digunakan oleh wanita Indonesia? untuk itu, simak penjelasan selengkapnya dari Snapy berikut ini. 


Kerudung tema polos berwarna cokelat


Di peringkat pertama, kerudung wajib yang harus dimiliki oleh wanita muslimah di tahun 2020 ini adalah kerudung segi empat polos dengan warna cokelat. Begitupun dengan wanita muslimah di Indonesia, harus memiliki kerudung jenis ini. Pasalnya, warna ini akan memberikan aksen wajah yang lebih cerah, tanpa harus menggunakan make up secara berlebih. Tak hanya itu, kerudung dengan warna cokelat termasuk kategori warna netral dimana ini sangat cocok dipadukan dengan pakaian warna lain atau dengan motif tertentu. 

Kerudung tema polos dengan warna beige 


Tak hanya cokelat, ternyata warna begie juga turut menjadi pilihan utama para wanita di dunia saat ini. Tak jauh berbeda dengan warna cokelat, warna beige ini juga memberikan kesan netral yang sangat cocok untuk digunakan dalam berbagai macam acara. Mulai dari acara casual, semi formal, ataupun acara yang sangat formal sekalipun. Yang terpenting, kerudung dengan warna begie ini paling aman untuk di “mix and matxh” dengan warna lain yang lebih gelap. 

Kerudung tema polos berwarna terracota 


Salah satu tone warna lain yang di prediksi juga akan menjadi pilihan wanita muslim di dunia di tahun 2020 adalah warna terracota. Dengan kerudung warna ini, para wanita punbisa terlihat lebih segar namun tetap dalam balutan yang classy. Menariknya, warna terracota ini paling bisa dipadukan dengan outer, kulot, kemeja, ataupun semacamnya. Karena warna seperti ini sedang menjadi tren di tahun 2020, maka jangan heran jika Anda menemukan banyak orang menggunakan warna ini dijalanan. 

Kerudung tema polos dengan warna champagne 


Jika Anda secara khusus ingin terlihat formal secara keseluruhan, maka kerudung polos dengan warna champagne ini adalah jawabannya. Tak ada kesan lain yang bisa ditampilkan oleh warna ini selain “mewah”. Maka tak heran, jika warna-warna seperti ini sering dijumpai pada beragam acara formal seperti pesta pernikahan, ataupun acara resmi lainnya. Ingin tampil lebih cantik? Maka kerudung warna ini sangat cocok dipadukan dengan tunik, gamis, ataupun abaya. 

Kerudung printing dengan motif floral


Terakhir, ada kerudung printing dengan motif floral yang diyakini akan menjadi yang paling populer diantara jenis kerudung lainnya. Kerudung terbaru ini juga dipercaya akan menjadi tren selama beberapa tahun kedepan. Dengan konsep printing yang ditawarkan, serta dengan ragam motif floral yang ada membuat gaya berpakaian Anda akan menjadi lebih cerah, apalagi bila dipadukan dengan atasan dengan earth tone sejenis. 

Untuk mencari kerudung seperti ini pun tidak susah, karena kini Anda bisa menemukannya dimanapun. Namun, ada sebuah tren tambahan yang menarik untuk Anda coba, yakni tren kerudung printing custom. Ya, Anda bisa memilih sendiri motif seperti apa yang cocok dengan diri dan kepribadian Anda yang kemudian di cetak menjadi motif kerudung itu sendiri. Salah satu jasa yang menyediakan kerudung terbaru custom pilihan sendiri ini adalah Snapy. 

Di Snapy, Anda bisa menentukan jenis bahan kerudung, serta motif seperti apa yang akan di cetak di kerudung Anda nantinya. Penasaran seperti apa? Untuk itu, Anda bisa mengunjungi langsung di link berikut ini http://www.snapy.co.id/produk/hijab-custom/ dan dapatkan informasi lebih lanjut sekarang juga!



Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar