News
Loading...

Kelebihan Apartemen Alam Sutera Pacific Garden


Apartemen saat ini sudah menjadi salah satu tempat tinggal yang populer bagi masyarakat perkotaan. Pasalnya, apartemen sudah bukan menjadi kebutuhan tempat tinggal yang mewah. Artinya, apartemen sudah menjadi tempat tinggal yang terbaik bagi masyarakat di perkotaan, salah satunya seperti apartemen Alam Sutera, Tangerang.

Di Alam Sutera, Tangerang ada cukup banyak apartemen yang tersedia. Salah satunya yaitu apartemen Pacific Garden. Apartemen ini merupakan salah satu pilihan yang tepat karena memiliki banyak sekali kelebihan sebagai berikut:

1.      Dekat Dengan 3 Kampus Ternama

Apartemen Pacific Garden juga dekat dengan 3 kampus ternama yaitu Binus, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia. Bagi Anda yang kuliah di salah satunya, Pacific Garden adalah salah satu pilihan yang paling tepat. Anda bisa memilihnya sebagai salah satu tempat yang paling ideal untuk para pelajar.

Jarak antara apartemen ke tiga kampus tersebut tergolong sangat dekat sekali. Dengan begitu Anda bisa mengefisiensi waktu dan juga menghemat pengeluaran biaya transportasi Anda saat pulang pergi ke kampus tersebut.

2.      Lokasi Strategis  

Apartemen Pacific Garden juga tergolong sangat strategis karena dekat dengan berbagai lokasi-lokasi penting seperti tempat perbelanjaan, Mall Alam Sutera, Mall Living World, The Flavor Bliss, Pasar 8, Omni Hospital, dan berbagai tempat-tempat menarik lainnya yang bisa Anda jangkau.

Selain itu, Pacific Garden juga sangat dekat dengan Tol Bandara, Tol JORR 2, dan Tol Jakarta Merak. Dengan begitu, tempat ini juga sangat cocok dan ideal sekali untuk yang ingin mencari tempat tinggal yang memiliki mobilitas tinggi.

3.      Fasilitas Lengkap

Pacific Garden juga memiliki fasilitas yang tergolong lengkap. Ada banyak fasilitas yang tersedia di apartemen tersebut. Fasilitas apartemen yang tersedia mulai dari fasilitas minimarket 24 jam, food court, café, reading lounge, CCTV, security 24 jam, dan masih banyak fasilitas menarik lainnya.

Selain itu, Pacific Garden juga memiliki area parkir yang tergolong luas. Jadi, Anda tidak perlu ragu lagi untuk menyimpan kendaraan kesayangan Anda. Pasalnya, fasilitas di sini tergolong lengkap.

4.      Memilki Nilai Investasi Tinggi

Menilai dari lokasi dan kualitasnya, Pacific Garden juga merupakan salah satu apartemen yang memiliki nilai investasi bagus. Jadi, unit apartemen ini tidak hanya sekedar cocok untuk para pelajar yang kuliah di salah satu universitas terdekat, juga cocok untuk investor yang ingin membeli unit di sini.

Selain itu, fasilitas yang ditawarkan di apartemen ini juga lengkap. Hal tersebut dapat meningkatkan nilai investasi. Itulah kenapa, tempat ini tergolong sangat cocok sekali untuk para investor.

5.      Cicilan Ringan

Sebagai informasi, bagi Anda yang ingin membeli unit apartemen di Pacific Garden, Anda bisa mendapatkannya dengan cicilan yang tergolong ringan. Pasalnya, Pacific Garden menyediakan pembelian dengan sistem cicilan dengan uang muka yang tergolong ringan bagi Anda.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan cicilan dengan bunga yang tergolong kompetitif. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan unit apartemen dengan harga yang tergolong ringan, terutama bagi para pelajar.

Kesimpulan

Kelebihan Pacific Garden di atas bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan untuk memiliki apartemen terbaik. Selain itu, apartemen di Pacific Garden juga tergolong cocok untuk para pelajar maupun investor. Tempatnya memiliki lokasi yang sangat strategis.

Demikian informasi seputar keunggulan apartemen Alam Sutera, Pacific Garden. Tempat ini memiliki banyak sekali kelebihan dibandingkan unit-unit apartemen di tempat lain. Semoga informasi di atas bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan saat berencana membelinya.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar