News
Loading...

Tips Memilih Kado Anniversary Perhiasan Untuk Pasangan



Perhiasan adalah salah satu kado terbaik dan paling istimewa untuk kado anniversary. Pasalnya, perhiasan tidak hanya sekedar cantik dan menawan saja. Perhiasan juga memiliki nilai investasi yang tergolong menguntungkan terutama untuk jangka panjang.

Namun, bagi Anda yang berencana untuk memilih perhiasan untuk kado pernikahan, jangan hanya asal memilih yang indah dan cantik saja. Perhatikan juga beberapa aspek berikut agar perhiasan yang Anda hadiahkan disukai oleh pasangan:



1.      Perhatikan Jenis Perhiasan

Umumnya semua jenis perhiasan sangat cocok dan bisa untuk dijadikan sebagai kado anniversary. Akan tetapi, jangan asal memilihnya. Pastikan Anda memilih jenis perhiasan yang hanya dibutuhkan oleh pasangan Anda.

Contohnya jika pasangan Anda sudah punya banyak koleksi cincin, sebaiknya pilihlah perhiasan lain yang belum dimiliki oleh pasangan Anda. Tujuannya agar kado yang Anda berikan disukai dan digunakan setiap saat.

2.      Pilih Ukuran yang Sesuai

Tidak hanya saat membeli pakaian saja, saat membeli perhiasan pun Anda harus memperhatikan dan mempertimbangkan ukurannya. Contohnya, jika Anda ingin membeli gelang, pastikan Anda mengetahui lingkar pergelangan tangan pasangan Anda.

Perhiasan yang Anda pilih tidak boleh terlalu besar dan juga terlalu kecil. Pastikan ukurannya pas agar nyaman digunakan oleh pasangan tercinta.

3.      Pilih Material Emas yang Tepat

Saat ini ada dua jenis emas yang ada di pasaran, yaitu jenis emas kuning dan emas putih. Kedua jenis emas tersebut merupakan material terbaik untuk perhiasan. Selain cantik dan menawan, emas juga memiliki nilai investasi yang jauh lebih baik dibandingkan dengan jenis material lainnya.

Pastikan juga Anda memilih emas dengan kandungan karat yang tinggi, khususnya jika Anda ingin perhiasan Anda memiliki kualitas jempolan. Pasalnya, semakin tinggi karatnya, semakin cemerlang logam mulia ini.

4.      Pilih Perhiasan Berlian Asli

Perhiasan berlian sangat cocok untuk jenis hadiah yang istimewa. Terlebih jika Anda memilih jenis berlian asli. Untuk membeli berlian asli, Anda harus membelinya di toko perhiasan ternama. Pastikan toko tersebut menyediakan alat bernama diamond selector untuk mengecek keasliannya.

Selain itu, pastikan berliannya bersertifikat dari lembaga yang kredibel. Sertifikat berlian menyediakan informasi lengkap terkait kualitas berlian, keasliannya, tempat di mana berlian tersebut ditemukan, dan informasi lainnya.

5.      Memilih Desain yang Ideal

Saat ini banyak jenis desain perhiasan yang ada di pasaran. Pilih jenis desain sesuai dengan karakteristik pasangan Anda. Ketahui desain seperti apa yang disukai oleh pasangan agar mereka menyukainya.

Jika Anda kurang pandai saat memilih desain perhiasan, pilihlah jenis desain yang sederhana atau minimalis yang timeless. Pasalnya desain minimalis yang timeless biasanya tidak akan lekang oleh waktu.

Brand Perhiasan Terbaik Untuk Hadiah Anniversary

Bingung mencari brand perhiasan terbaik untuk kado ulang tahun pernikahan? Anda bisa memesannya di Mondial. Di sini banyak sekali pilihan perhiasan terbaik untuk kebutuhan Anda dan pasangan.

Anda juga bisa memilih layanan pembuatan perhiasan custom dari Mondial. Layanan ini akan membantu Anda untuk memiliki perhiasan terbaik yang unik. Pembuatan perhiasan di Mondial akan dibuat oleh desainer perhiasan ternama.

Selain itu, Anda juga bisa memilih berbagai koleksi perhiasan yang sudah tersedia. Bahkan Mondial juga punya beberapa koleksi set perhiasan berlian yang sangat ideal untuk kado perayaan hari ulang tahun pernikahan Anda.

Itulah beberapa tips penting yang perlu diperhatikan saat berencana membeli kado anniversary berjenis perhiasan. Bagi Anda yang bingung memilih perhiasan yang cocok, Anda bisa mengecek berbagai koleksi perhiasan terbaik yang ada di Mondial.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar