News
Loading...

5 Rekomendasi Hadiah Unik dan Berkesan Untuk Perempuan

Kado sering diberikan di momen istimewa sebagai ucapan selamat. Namun, untuk orang istimewa, banyak yang kebingungan mencari hadiah unik dan spesial. Apalagi jika seseorang itu adalah sahabat, adik atau kakak perempuan Anda.

Setelah dibuka, kado seringkali terlupakan. Akan tetapi, itu tidak akan terjadi jika kadonya unik dan berkesan. Ditambah yang memberikan adalah orang terdekat. Cobalah untuk memberikan hal yang umumnya disukai para perempuan seperti berlian.

Tidak ada perempuan yang bisa menolak pesona berlian. Kilaunya seperti punya sihir yang membuat mata berbinar. Selain sebagai ucapan selamat dan tanda kasih sayang, berlian bisa menandakan bahwa dia adalah orang yang berarti untuk Anda.

Nah, berikut kami sajikan beberapa rekomendasi berlian perempuan yang cocok untuk orang terdekat Anda.

5 Rekomendasi Hadiah Berlian Untuk Perempuan

Berlian-berlian yang kami rekomendasikan berasal dari Miss Mondial. Kualitasnya sudah tidak diragukan. Modelnya pun beragam, ada yang unik, klasik, juga kekinian.

Eclat Collection 

Kalung berlian ini cocok sekali untuk perempuan yang  aktif di berbagai kegiatan. Modelnya yang mewah, klasik, dan kekinian membuatnya bisa disesuaikan dengan segala kegiatan. Bekerja, ke pesta, jalan-jalan, atau bekerja pun bisa. Keren, bukan?

Desainnya unik, tapi tetap mewah dan menawan. Kalung yang terinspirasi dari Parisian Ladies ini simpel tapi mudah dipadu padankan. Konon, perempuan di Prancis sangat modis. Mereka menyukai baguette diamond. Kalung dari Eclat Collection pun memakai baguette diamond yang mana bila disandingkan dengan berlian lain dia akan lebih bersinar.

Starry Collection 

Starry Collection adalah salah satu kandidat hadiah unik dan berkesan. Berbentuk liontin emas dengan 6 butir potongan berlian yang berada dalam bingkai kotak, heart, dan oval. Berlian yang tersambung tersebut terinspirasi dari rasi bintang yang berkilauan.

Rasi bintang yang berkilauan dan berada di tempat tinggi ibarat cita-cita yang ingin diraih. Cobalah tuliskan pesan di gift card sebagai motivasi dalam meraih cita-cita. Atau Anda juga bisa memberikan semangat dengan menuliskan, dia seperti rasi bintang yang indah dan cemerlang.

Cherie Bracelet

Cherie Bracelet memiliki tiga model yaitu, Round, Tennis, dan Square. Anda bisa memilih model yang  sesuai dengan karakter seseorang yang ingin Anda beri kado.

Cherie Bracelet Round

Bracelet atau gelang ini hadir dalam dua pilihan warna. Rose gold dan white gold. Modelnya simpel, tapi tetap manis dengan garis melengkung memanjang yang mengapit 8 butir berlian membentuk heart. Bracelet ini cocok untuk berbagai kesempatan, yang formal atau non formal.

Cherie Bracelet Tennis

Bracelet model ini sangat minimalis. Cocok untuk hadiah erempuan yang simple dan menyukai hal-hal yang bersifat minimalis. Model ini tetap cantik dan menawan dengan 7 butir berlian yang berbaris di bagian depan.

Cherie Bracelet Tennis

Bracelet model ini mirip dengan Cherie Bracelet Round. Perbedaannya ada pada garis yang berbentuk empat sudut dengan 7 butir berlian sebagai pusat perhatian.

Svana Collection

Svana Collection memiliki liontin berbentuk angsa. Kalung ini pun memang terinspirasi dari angsa yang anggun  dan menjadi simbol dari keabadian cinta dan kesetiaan. Kalung ini sangat cocok dihadiahkan pada perempuan anggun yang menyukai hal-hal manis dan romantis. 

Initial

Kali ini ada liontin inisial yang tak kalah menarik. Anda bisa memilih kalung berliontin inisial namanya. Atau dua liontin dari nama Anda dan namanya untuk lebih merekatkan hubungan. Hadiah yang sempurna untuk perempuan yang spesial.



Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar